facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Tronton Tabrak Mobil Patroli Polisi hingga Nyungsep ke Sawah

Hairul Alwan Senin, 01 Agustus 2022 | 12:11 WIB

Truk Tronton Tabrak Mobil Patroli Polisi hingga Nyungsep ke Sawah
Tangkapan layar unggahan viral soal truk tronton tabrak mobil polisi. [Instagram]

Mobil patroli polisi tersebut dikabarkan sedang bertugas melakukan pengamanan insiden kecelakaan sepeda motor dengan truk di lokasi kejadian.

SuaraBanten.id - Sebuh truk tronton menabrak mobil patroli polisi milik Satlantas Polres Tuban, Minggu (31/7/2022). Insiden truk tronton tabrak mobil polisi di Jalur Pantura, Tuban Jawa Timur itu menyebabkan mobil tersebut nyungsep ke sawah.

Menurut informasi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (31/7/2022). Tidak ada korban jiwa akibat truk menyeruduk mobil polisi tersebut.

Mobil patroli polisi tersebut dikabarkan sedang bertugas melakukan pengamanan insiden kecelakaan sepeda motor dengan truk di lokasi kejadian.

berdasarkan informasi yang dihimpun, sopir truk tronton yang menabrak mobil patroli itu dalam kondisi mengantuk.

Baca Juga: Pemotor Kecelakaan di Ngawi, Barang Berharga Malah Dijarah Orang Tak Dikenal

Sopir truk tronton mengaku tidak mengetahui di depannya sedang ada kendaraan, sehingga menabrak mobil patroli.

"Mobil patroli itu tadi sedang menangani kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk yang rusak," kata salah seorang warga sekitar di lokasi kejadian, Ahmad (35) dikutip dari Suara.com.

Kabar truk tronton tabrak mobil polisi itu pun menyita perhatian publik hingga mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak netizen yang menganggap kekajdian itu menyedihkan namun lucu.

"Maap pak, tp ini lucu tp sedih (emot sedih)," tulis akun pa**********tya. "Ada dendam apa sih pack (emot tertawa 3x)," kata @bu***a_***a_

"Polisi menangani kasus kecelakaan motor dan kecelakaan dirinya sendiri," timpal @en****en.

Baca Juga: Persik Kediri Ditahan Imbang Bhayangkara FC 1-1

"Yaa sedih yaa kudu guyu ngakak (emot tertawa) menangani musibah malah kena musibaah yo pak (emot sedih) (emot tertawa 3x)," ujar @ny.ekaw.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait