facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Pertamina Adu Benteng dengan Truk Fuso di Cigeulis Pandeglang, Kedua Truk Ringsek

Hairul Alwan Kamis, 07 Juli 2022 | 17:25 WIB

Truk Pertamina Adu Benteng dengan Truk Fuso di Cigeulis Pandeglang, Kedua Truk Ringsek
Truk Pertamina adu kebo dengan truk Fuso di Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Lebak, Banten, Kamis (7/7/2022). [Bantennews]

Truk Pertamina tersebut melaju dari arah Cibaliung menuju Panimbang berusaha menghindari motor hingga oleng ke kanan.

SuaraBanten.id - Sebuah truk Pertamina pengangkut bahan bakar adu benteng dengan truk fuso di Jalan Raya Cigeulis-Cibaliung tepatnya di Kampung Babakan Bungur, Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kedua truk tersebut ringsek terjadi Kamis (7/7/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan dua truk tersebut berawal saat truk Pertamina dengan nomor polisi B 9613 TEI yang dikendarai oleh Koswara. Truk Pertamina tersebut melaju dari arah Cibaliung menuju Panimbang berusaha menghindari motor hingga oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan truk fuso dengan nompol B 9276 UIU yang dikendarai Joshua Simbolon melaju dari arah Panimbang menuju Cibaliung.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Lebak Temukan Kasus Baru HIV-AIDS 12 Orang

Lantaran kedua sopir tersebut kaget, keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan mereka hingga terjadi tabrakan. Tabrakan itu mengakibatkan kedua kendaraan ringsek.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Kedua sopir hanya mengalami luka ringan, kalau sopir truk Pertamina mengalami lecet pada bagian tangan sebelah kanan dan sopir truk fuso mengalami memar pada bagian kakinya,” kata Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heriyadi, Kamis (7/7/2022).

Erwin mengungkapkan, kedua kendaraan kini sudah dievakuasi ke pinggir jalan agar tidak membuat macet lalulintas. Ia juga menyenut kedua truk berukuran besar itu sempat menutup akses jalan.

“Kedua truknya sedang dalam keadaan kosong atau tidak membawa muatan. Supaya tidak macet mobilnya untuk sementara kami parkirksn ke pinggir dulu,” ujarnya.

Baca Juga: Anak Suku Baduy Alami Gizi Buruk dan TBC, Kini Dirujuk Relawan ke RSUD Banten

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait