facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Segera Berlangsung!

Hairul Alwan Rabu, 06 Juli 2022 | 18:45 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Segera Berlangsung!
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 Hokky Caraka (tengah) merayakan golnya ke gawang Tim Nasional Brunei Darussalam bersama rekan setimnya dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand bisa disaksikan secara live streaming melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand.

SuaraBanten.id - Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand pada laga ketiga grup A Piala AFF U-19 2022 bakal berlangsung, Rabu (6/7/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi bisa disaksikan secara live streaming melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand.

Tim asuhan Shin Tae-yong menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai menang telak melawan Brunei Darussalam 7-0 pada matchday kedua grup A, Senin (4/7/2022) kemarin.

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Brunei membuat Skuad Garuda Nusantara menempati peringkat kedua Grup A dengan koleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga: 5 Fakta Razzaa Fachrezi yang Disebut Netizen Pemain Titipan di Timnas Indonesia, Nomor Satu Anak Pejabat

Tim yang ditukangi Shin Tae-yong itu imbang saat menghadapi Vietnam pada 2 Juli lalu. Laga tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Sementara, timnas Thailand U-19 juga menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka kini memuncaki klasemen dengan poin sempurna yakni enam, dari dua laga yang dijalani.

Thailand memperoleh kemenangan atas Filipina (1-0) dan Myanmar (3-0). Pada dua laga tersebut, pertahanan tim asuhan pelatih Salvador Garcia terlihat sangat solid lantaran masih mencatatkan cleansheet alias nirbobol.

Shin Tae-yong pun menegaskan tim Indonesia U-19 harus waspada menghadapi Thailand yang ia sebut sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Namun, pelatih berusia 51 tahun itu optimis timnas Indonesia U-19 bisa membawa pulang raihan poin penuh dalam laga nanti.

Baca Juga: Vietnam Berharap Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Berakhir Tanpa Pemenang

"Kami mohon dukungan penuh dan doa dari masyarakat Indonesia," ujar Shin dikutip dari Antara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait