facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Potret Baim Wong Cari Sapi Kurban,

Hairul Alwan Rabu, 06 Juli 2022 | 07:15 WIB

5 Potret Baim Wong Cari Sapi Kurban,
Baim wong [Instagram/@baimwong]

Baim Wong sampai pergi ke daerah Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

SuaraBanten.id - Youtuber Baim Wong sudah mempersiapkan hewan kurban untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 2022 yang jatuh pada Minggu (10/7/2022). Sapi yang disiapkan Baim Wong nggak kaleng-kaleng, lho.

Idul Adha tahun ini, Baim Wong akan berkurban beberapa sapi dan domba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini suami Paula Verhoeven itu juga mencari hewan kurban yang terbaik.

Baim Wong sampai pergi ke daerah Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat. Setelah melakukan pencarian, ayah dua anak itu menemukan sapi simental bernama Johnson.

Sebagai informasi, sapi simental merupakan salah satu jenis sapi kurban Presiden Jokowi pada 2020. Menariknya, Johnson merupakan primadona di peternakan sapi yang dikunjungi Baim Wong.

Baca Juga: Kementan Perbanyak Distribusi Obat-obatan ke 19 Provinsi Terdampak PMK

Melalui vlog di kanal YouTube pribadinya, Baim memperlihatkan proses pembelian hewan kurbannya, termasuk Johnson. Seperti apa? Berikut deretan momen Baim Wong cari sapi kurban untuk Idul Adha 2022.

1. Sampai Ujung Berung

Momen Baim Wong Cari Sapi Kurban (YouTube/Baim Paula)
Momen Baim Wong Cari Sapi Kurban (YouTube/Baim Paula)

Untuk Idul Adha tahun ini, Baim Wong sengaja membeli hewan kurban dalam jumlah banyak dari berbagai tempat. Karena ingin yang terbaik, suami Paula Verhoeven itu sampai rela jauh-jauh ke ke daerah Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

2. Sapi Simental

Momen Baim Wong Cari Sapi Kurban (YouTube/Baim Paula)
Momen Baim Wong Cari Sapi Kurban (YouTube/Baim Paula)

Pilihan Baim Wong akhirnya jatuh pada sapi berjenis simental yang bernama Johnson. Widih, keren banget ya namanya. Agar terkesan lebih lokal, ayah Kiano dan Kenzo tersebut mengubah nama sapinya jadi Joni.

Baca Juga: Tekan Harga, Badan Pangan Distribusikan Cabai Dari Wilayah Surplus ke Defisit

3. Primadona

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait