facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga Sepatu Mewah Fuji Pemberian Thariq Halilintar Ternyata Setara dengan Nilai Produk Nyeleneh Ini

Galih Prasetyo Minggu, 03 Juli 2022 | 14:24 WIB

Harga Sepatu Mewah Fuji Pemberian Thariq Halilintar Ternyata Setara dengan Nilai Produk Nyeleneh Ini
Foto: Resiko Jadi Pacar Sultan, Harga Sepatu Fuji Jadi Sorotan (instagram/fujian_wearing)

Publik dibuat heboh dengan pemberian hadiah dari Thariq Halilintar kepada sang kekasih hati, Fuji.

SuaraBanten.id - Publik dibuat heboh dengan pemberian hadiah dari Thariq Halilintar kepada sang kekasih hati, Fuji. Baru-baru ini, Fuji mendapat hadiah spesial berupa sepatu.

Tentu saja bukan sembarang sepatu. Sepatu dari Thariq ialah sepatu Nike Air Force 1 LXX X Triple Black. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Nike dengan merek Swarovski yang dirilis pada tahun 2021.

Mengutip dari matamata.com--jaringan suara.com, Nike Air Force 1 LXX X dibuat dengan bertabur 228 kristal Swarovski. Koleksi ini dirilis dalam dua warna yakni hitam dan putih.

Kira-kira berapa harga sepatu tersebut? Akun Instagram @fujian_wearing pada Jumat (1/7/2022). Rupanya harga sepatu tersebut mencapai sekitar Rp6,7 juta.

Baca Juga: Fuji Mandikan Gala Usai Dicium Wartawan, Begini Cara Cegah Orang Lain Cium Anak Sembarangan!

Tentu saja pemberian hadiah ini membuat publik gatal untuk memberikan komentarnya. Sejumlah netizen menyebut bahwa mendapat hadiah mewah seperti itu menjadi resiko kekasih seorang sultan.

"Resiko jadi pacarnya sultan," kata netizen. "Resikonya kok enak," celetuk yang lain. "Uuuuch keren banget, sepatunya keren, yang make nya lebih keren, apalagi yang udah ngasih gift nampol kerennya," komentar netizen.

Menariknya, harga sepatu hadiah dari Thariq ternyata setara dengan nilai penjualan keringat payudara seorang influencer asal Amerika Serikat, Stephanie Matto.

Mengutip dari Suara Sumbar, Matto menjadi viral setelah menjual kentut dan keringat payudara.

Penjualan yang paling berhasil sebelumnya adalah produk kentut yang juga ia masukkan ke dalam toples. Bahkan hanya dengan satu toples kentut miliknya, Stephanie bisa menikmati uang sampai Rp 14 juta.

Baca Juga: Marah Wartawan Cium Gala saat Berkunjung, Fuji Tuai Pujian Netizen

Sedangkan produk keringat payudara ini dijual dengan harga senilai Rp 7 juta per toples.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait