facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Naysilla Mirdad Posting Foto Marshanda dan Ucap Kangen

Hairul Alwan Selasa, 28 Juni 2022 | 19:57 WIB

Naysilla Mirdad Posting Foto Marshanda dan Ucap Kangen
Momen Naysilla Mirdad Lebaran (Instagram/@tynadwijayanti)

Naysilla Mirdad menuliskan pesan manis untuk Marshanda. Ia memberikan dukungan penuh sekaligus ucapan rindu terhadap sahabatnya.

SuaraBanten.id - Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat membuat netizen heboh. Meski keluarga telah membantah kabar itu, sederet rekan dekat Marshanda terlanjur dibuat khawatir, tak terkecuali Naysilla Mirdad.

Melalui media sosial, Naysilla Mirdad memperlihatkan potret kedekatannya dengan Marshanda. Berbagai ekspresi diperlihatkan saat berpose di depan kamera.

Naysilla Mirdad menuliskan pesan manis untuk Marshanda. Ia memberikan dukungan penuh sekaligus ucapan rindu terhadap sahabatnya.

Marshanda dan Naysilla Mirdad (instagram.com)
Marshanda dan Naysilla Mirdad (instagram.com)

"Aku mengirimkan banyak cinta untuk kamu (Marshanda) yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara. Kangen kamu," tulis Naysilla Mirdad, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Siapa Sheila Salsabila? Dokter yang Dituding Pansos Sebut Marshanda Hilang di AS

Unggahan Naysilla Mirdad untuk Marshanda itu langsung diserbu netizen. Mereka ikut mendoakan Marshanda dan berharap yang terbaik untuk mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Sama-sama cantik semoga lekas sembuh ya Marshanda," komentar netizen.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga akhirnya buka suara soal kabar Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Adalah adik Marshanda, Alyssa, yang membuat klarifikasi lewat unggahan Instagram Story pada Senin (27/6/2022).

Alyssa membuka klarifikasinya dengan membeberkan kabar terkini Marshanda. Ia menegaskan bahwa sang kakak sekarang dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," tulis Alyssa di Instagarm Story, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Keluarga Pastikan Marshanda Tidak Hilang, Masih Jalani Terapi selama di Los Angeles

Selain itu, Alyssa juga meminta kepada seluruh masyarakat dan media untuk tidak menghiraukan informasi apa pun mengenai Marshanda, kecuali dari keluarga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait