facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bus Putra KJU Kecelakaan di Cibadak Lebak, Mobil Terbalik di Depan SPBU Sumurbuang

Hairul Alwan Minggu, 26 Juni 2022 | 14:56 WIB

Bus Putra KJU Kecelakaan di Cibadak Lebak, Mobil Terbalik di Depan SPBU Sumurbuang
Tangkapan layar kecelkaan Bus Putra KJU di SPBU Sumurbuang, Lebak, Banten, Minggu (26/6/2022). [Instagram @inforangkasbitung]

Bus berwarna dominan kuning dan oranye itu tampak terguling dengan bagian kaca depan pecah tepat di depan SPBU Sumurbuang.

SuaraBanten.id - Kecelakaan lalu lintas dialami Bus Putra KJU di Jalan Soekarno-Hatta, Kaduagung Tim, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (26/6/2022).

Informasi mengenai kecelakaan itu pertama kali dikabarkan melalui akun Instagram @inforangkabitung, Minggu (26/6/2022) siang.

Dalam video viral unggahan akun tersebut, bus berwarna dominan kuning dan oranye itu tampak terguling dengan bagian kaca depan pecah tepat di depan SPBU Sumurbuang.

Belum diketahui kaca depan bus pecah karena kecelakaan atau sengaja dipecahkan untuk evakuasi. Menurut informasi akun tersebut kecelakaan tersebut terjad tepat di depan SPBU Sumurbuang.

Baca Juga: Waspada Jalan Berlubang di Dekat Ring Satu Istana: Tutup Segera Sebelum Manusia Gorong-gorong Nongol

Menurut keterangan Sopir bus Putra KJU dalam video, bus yang ia kendarai terguling saat ada mobil pikap berhenti untuk berbelok ke arah SPBU Sumurbuang.

"Bukan oleng, cuma ada mobil yang jalur setop. Kaget direm, srot mobil nih, menghindari tadinya. Menghindari losbak (Pikap-red) yang masuk ke pom bensin, tapi kabur dia tuh" ungkap sang sopir bernama Dawan itu.

menurut pengakuannya, ia dan para penumpang yang ada di dalam busa tidak ada yang terluka. Dawan mengaku dirinya hanya kaget atas kejadian tersebut.

"Alhamdulillah enggak ada (yang luka-luka), saya cuma kaget aja," pungkasnya.

Baca Juga: Truk Tangki Pengakut Zat Kimia Terguling di Merak, 12 Ton Hcl Tumpah ke Jalan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait