facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Hairul Alwan Rabu, 25 Mei 2022 | 08:55 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh
Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)

Meski tak bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku sudah meminta izin sang istri ketika mempersilakan Mimi Bayuh pulang bersamanya.

SuaraBanten.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya angkat bicara terkait isu soal Mimi Bayuh. Perempuan yang bekerja untuk keuangan Rans Entertainment tersebut dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan perihal Mimi Bayuh yang berada dalam jet pribadi bersamanya. Meski tak bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku sudah meminta izin sang istri ketika mempersilakan Mimi Bayuh pulang bersamanya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad dalam vlognya yang tayang pada Selasa (24/5/2022).

Raffi Ahmad dan Gilang Dirga (YouTube/Ruang Interogasi)
Raffi Ahmad dan Gilang Dirga (YouTube/Ruang Interogasi)

Begitu pun soal video 'pegangan tangan' di helikopter. "Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Siapa Mimi Bayuh yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan dengan Raffi Ahmad? Karyawan RANS, Mantan Pegawai Bank

Raffi Ahmad menegaskan apabila semua hal selalu diceritakan kepada Nagita Slavina. Begitu pun kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina, yang diakui Raffi Ahmad sangat dekat dengannya.

Bisa dibilang ini kali pertama Raffi Ahmad mengklarifikasi isu selingkuh lewat video khusus di kanal Youtube mereka. Menurut Raffi, kabar yang beredar sudah cukup melebar ke mana-mana.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," kata Raffi Ahmad.

"Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan ama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," kata Raffi Ahmad yang dibenarkan Nagita Slavina.

Terkait kabar Mama Rieta berhenti mengikuti Instagram Mimi Bayuh, Raffi Ahmad telah menanyakannya kepada sang mertua meski tidak menjelaskan jawaban yang ia dapatkan. Di sisi lain, Nagita Slavina mengaku sama sekali tak terpengaruh dengan gosip yang beredar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Gaya Medina Zein saat Berbisnis, Belum Sepakat Sudah Main Transfer

"Aku taunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenernya ada apa-apa nggak," tandas Nagita Slavina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait