facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Ambil Alih Bisnis Kos Mendiang Lina, Teddy Pardiyana Ancam Akan Laporkan Rizky Febian

Hairul Alwan Selasa, 24 Mei 2022 | 08:29 WIB

Diduga Ambil Alih Bisnis Kos Mendiang Lina, Teddy Pardiyana Ancam Akan Laporkan Rizky Febian
Rizky Febian [Instagram/@ferdinan_sule]

Melalui sang pengacara, dia mengancam bakal melaporkan Rizky Febian, anak Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule, ke polisi.

SuaraBanten.id - Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah, muncul dengan hal mengagetkan. Melalui sang pengacara, dia mengancam bakal melaporkan Rizky Febian, anak Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule, ke polisi.

"Kami sudah bikin resume-nya juga," kata kuasa hukum Teddy Pardiyana, Mohamad Ali Nurdin di kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Laporan yang akan dibuat Teddy lantaran menuding Iky, sapaan akrab Rizky Febian, mengambil alih bisnis kos peninggalan Lina Jubaedah.

Teddy Pardiyana (YouTube.com)
Teddy Pardiyana (YouTube.com)

"Dia menempatkan orang di situ, memungut uang dan tidak dikasih ke Teddy atau Bintang (anak Teddy dari Lina)," ujarnya.

Baca Juga: Suami Maudy Ayunda Tadinya Atheis, Rizky Febian Diancam Dipolisikan

Bagi Teddy Pardiyana, sangat tidak etis bila anak-anak Lina Jubaedah ingin menguasai seluruh warisan mendiang ibu mereka.

Apalagi menurut Ali, Lina Jubaedah sudah mewariskan bisnis tersebut ke Teddy Pardiyana.

"Jadi saya nggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga nggak tahu," katanya.

Berkaca pada hal itu, Ali lantas meminta Rizky Febian dan anak-anak Sule yang lain untuk membagi rata warisan Lina Jubaedah.

Terlebih lagi, uang tersebut juga digunakan untuk memenuhi kebutuhan adik mereka, Bintang yang kabarnya sedang butuh bantuan membeli susu.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Bakal Polisikan Rizky Febian Terkait Dugaan Penyerobotan Kos-kosan Warisan Lina Jubaedah

"Jangan zalim sama orang lain, apalagi terhadap adik. Walaupun tidak satu ayah, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support," ucap Ali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait