facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parodikan Badarawuhi Hantu Film KKN di Desa Penari, Lucinta Luna Niat Banget Sampe Belajar Nari

Hairul Alwan Jum'at, 20 Mei 2022 | 17:31 WIB

Parodikan Badarawuhi Hantu Film KKN di Desa Penari, Lucinta Luna Niat Banget Sampe Belajar Nari
Badarawuhi, Karakter Hantu Cantik di Film KKN Desa Penari yang Diperankan Aulia Sarah (instagram/kknmovie)

Film KKn Desa Penari bahkan memecahkan rekor film Indonesia terlaris sepanjang masa.

SuaraBanten.id - Film KKN di Desa Penari belakangan ini masih terus menjadi sorotan publik. Baik pecinta film horor maupun masyarakat yang penasaran dengan cerita KKN di Desa Penari berbondong-bondong menyaksikan film horor tersebut.

Film KKn Desa Penari bahkan memecahkan rekor film Indonesia terlaris sepanjang masa. Untuk menyakiskan film KKN Desa Penari Full Movie, publik bisa mendatangi bioskop-bioskop terdekat.

Kini "KKN di Desa Penari" sukses memecahkan rekor film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan pencapaian 7 juta penonton. Sosok Badarawuhi dalam tayangan film KKN di Desa Penari full movie itu pun lantas menjadi buah bibir.

Dalam film tersebut, Badarawuhi dikisahkan sebagai sosok halus penunggu Desa Penari. Tarian Badarawuhi yang merasuki tubuh Ayu mendadak jadi viral.

Baca Juga: 3 Konten Kreator Parodikan Badarawuhi, Lucinta Luna Meminta Inul Daratista Mengajarinya Menari

Belakangan video parodi tarian Badarawuhi ramai dibuat para konten kreator, termasuk Lucinta Luna.

Yuk intip penampilan artis parodikan Badarawuhi, semirip apa? Simak rangkuman yang telah disiapkan redaktur MataMata.com (Jaringan Suara.com) berikut ini.

1. Clarissa Putri

Potret Clarissa Putri Dandan Jadi Badarawuhi (Instagram/clarissaputri_)
Potret Clarissa Putri Dandan Jadi Badarawuhi (Instagram/clarissaputri_)

Lain halnya dengan Clarissa Putri yang totalitas memparodikan Badarawuhi. Tak hanya outfit dan riasan yang menyerupai Badarawuhi, Clarissa Putri bahkan memakai ular sungguhan lho!

Clarissa membagikan potretnya yang berdandan mirip penampilan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi di film "KKN di Desa Penari". Dandanan Clarissa Putri yang flawless sukses bikin terpukau dan membuatnya disebut "hantu cantik".

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Tissa Biani Blak-blakan Sempat Down, Singgung Rencana Allah

Namun kesan seram Badarawuhi sukses diubah Clarissa Putri menjadi kocak dalam video Behind The Scene. Agar hasilnya sangat mirip, Clarissa Putri rupanya "mengoperasi" badan untuk terlihat lebih kecil dengan lakban bening. Ada-ada saja ya!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait