facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Gak Becus Lahirin Bayi gegara Badan Kecil, Reaksi Kekeyi Bikin Mewek

Hairul Alwan Selasa, 17 Mei 2022 | 10:40 WIB

Dituding Gak Becus Lahirin Bayi gegara Badan Kecil, Reaksi Kekeyi Bikin Mewek
Transformasi Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Netizen julid itu juga berpikir bahwa kelak Kekeyi akan kesulitan melahirkan dan mengurus bayi karena badan Kekeyi terlalu kecil.

SuaraBanten.id - Belum lama ini Kekeyi kembali dibully oleh netizen julid perihal ukuran tubuhnya. Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Kekeyi, terlihat si netizen syok melihat betapa kecilnya badan Kekeyi.

Netizen julid itu juga berpikir bahwa kelak Kekeyi akan kesulitan melahirkan dan mengurus bayi karena badan Kekeyi terlalu kecil.

"Astagfirullah aku kaget banget lihat pertama kali kak Kekeyi, badan kecil banget kayak balita. Aku mikir mungkin kak Kekeyi nanti udah nikah susah ngelahirin dan nggak bisa ngurus bayi soalnya kalau digendong bayinya takut jatuh karena badan kak Kekeyi kecil," ujar si netizen julid.

Transformasi Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Transformasi Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Netizen itu menyarankan agar Kekeyi memakai babysitter bila kelak Kekeyi sudah punya bayi dan harus mulai mengurus anaknya.

Baca Juga: Makin Cantik dan Langsing, Diet Berhasil Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Pangling

"Bener-bener susah banget, mendingan kak Kekeyi pakai babysitter aja biar bisa ngurus bayi anak kak Kekeyi," tulis si netizen.

"Aku jadi kasihan kak Kekeyi nanti kalau udah punya anak gimana, bisa ngurus bayi atau tidak. Aku takut banget, ngeri kalau kak Kekeyi gendong bayi jatuh. Aku sayang anakmu kak Kekeyi nanti kalau udah nikah," imbuhnya.

Tak disangka, Kekeyi memberikan reaksi yang begitu bijak untuk merespons netizen yang julid terhadapnya. Kekeyi mengaku bahwa kalau bisa memilih, ia juga tidak mau terlahir dengan kondisi seperti sekarang.

Namun, Kekeyi tetap bersyukur dengan segala pemberian Tuhan dan percaya bahwa apapun yang sudah dimilikinya adalah yang terbaik untuknya.

"Intinya manusia tuh ditakdirkan tidak ada yang sempurna. Saya kalau boleh milih sama Gusti Allah saya juga tidak mau seperti ini, tapi intinya saya bersyukur apapun yang diberikan Gusti Allah terhadap saya," ujar Kekeyi.

Baca Juga: Kekeyi Sukses Diet, Penampilan Barunya Manglingi: Langsing Banget!

"Dan saya percaya ini terbaik untuk saya. Yuk mari saling support dan bersyukur jangan mencela dan menghina orang lain karena belum tentu orang yang kamu hina atau cela itu lebih buruk dari kamu. Saya tidak marah ya," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait