facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haru! Celetukan Gala Sky Lihatin Foto Mendiang Bibi Ardiansyah, Bikin Banjir Air Mata

Hairul Alwan Jum'at, 13 Mei 2022 | 00:14 WIB

Haru! Celetukan Gala Sky Lihatin Foto Mendiang Bibi Ardiansyah, Bikin Banjir Air Mata
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Momen Gala Sky Andriansyah memandangi foto mendiang ayah tertangkap kamera dan langsung menyita perhatian saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @itsmebbyme.

SuaraBanten.id - Gala Sky baru-baru ini kembali terciduk memandangi foto mendiang Bibi Ardiansyah. Gala kembali mengucapkan kalimat yang membuat banyak netizen merasa sedih dan nyesek.

Saat Gala Sky Ardiansyah memandangi foto mendiang ayahnya pun tertangkap kamera dan langsung menyita perhatian saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @itsmebbyme pada Rabu (11/5/2022).

Gala yang nampak berada di rumah tiba-tiba berjalan menuju foto ayahnya yang berada di atas meja sambil mengucapkan kalimat singkat.

"Papi pergi," celetuk Gala Sky sambil memandangi potret Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Haji Faisal Merasa Dibohongi, Anggap Doddy Sudrajat Mencla-mencle soal Perjanjian

Unggahan video Gala memandangi foto Bibi pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mendadak merasa sedih dan nyesek menyaksikan momen Gala memandangi foto ayahnya.

"Dari ngomong 'papi pergi' terus natapnya lama, kayak lagi berharap pergi pasti akan kembali lagi," tulis netizen. "Buka tiktok lihat ini langsung nyesek," tutur lainnya. "Pas ngomong 'papi pergi' langsung nangis, ya allah kuatkan anak ganteng ini ya allah (emoji menangis)," kata netizen.

"Sakit banget hati gue (emoji menangis)," komentar lainnya. "Dia kehilangan dua orang tua sekaligus. Meskipun banyak keluarga yang sayang tapi sayangnya orang tuanya gak ada bandingnya. Itu yang membuatku sayang sama Gala (emoji menangis)," kata netizen.

Video Gala Sky memandangi foto Bibi Ardiansyah juga sebelumnya sudah sempat viral. Bedanya saat itu Gala seolah mengajak sang ayah jalan-jalan. "Papi, jalan yuk," kata Gala kala itu.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Saat itu Gala Sky yang ikut dalam rombongan berhasil selamat bersama pengasuhnya dan sopir Vanessa yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Bongkar Perjanjian dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal Ungkit Warisan Vanessa Angel

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait