Masa Lalu Ariel NOAH Terbongkar, Pernah Trauma Nyanyi di Depan Banyak Orang

Vokalis Band NOAH ini ternyata pernah trauma nyanyi di depan banyak orang.

Hairul Alwan
Kamis, 12 Mei 2022 | 10:07 WIB
Masa Lalu Ariel NOAH Terbongkar, Pernah Trauma Nyanyi di Depan Banyak Orang
Ariel NOAH (Instagram/@arielnoah)

SuaraBanten.id - Ariel NOAH baru-baru ini membongkar trauma masa lalu yang belum banyak diketahui publik.

Vokalis Band NOAH ini ternyata pernah trauma nyanyi di depan banyak orang. Kata Ariel, pada perayaan ulang tahunnya yang ke-7, ia menceritakan dirinya dipaksa menyanyi di depan teman-temannya.

"Jadi, pernah ulang tahun dirayaan umur 7 tahun, tapi musti nyanyi. Abis itu gue bilang enggak mau dirayain lagi ulang tahun," kata Ariel NOAH.

Saat ini, Ariel NOAH mengaku tidak suka menyanyi di depan orang banyak.

Baca Juga:Digoda Akbar Kobar soal Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Bikin Takjub

"Gua paling enggak suka nyanyi sebetulnya di depan orang banyak," tuturnya dikutip dari YouTube KUY Entertainment, Rabu (11/5/2022).

Sejak pengalaman tidak menyenangkan itu, Ariel NOAH pun kapok hingga tidak mau lagi menyanyi di depan orang banyak.

"Sejak itu, kalau disuruh nyanyi orang banyak gua enggak mau," ujarnya.

Meski demikian, Ariel NOAH saat ini besar lantaran sumbangsihnya di grup band Peterpan sebagai vokalis.

Ariel pun menceritakan awal mula dirinya menyanyi lagi di depan orang banyak lantaran senang meniru suara beberapa vokalis band besar.

Baca Juga:Kapok Nyanyi dari Kecil, Ariel NOAH Malah Sukses Jadi Vokalis: Ironis Banget

"Cuman temen-temen SMA kali ya, gua seneng nyontohin vokalnya Curt Cobain, eh ngejeblosnya di sini," pungkasnya.

News

Terkini

Para pembaca SuaraBanten.id juga bisa langsung mendownloadnya melalui Link download Jadwal Imsakiyah Kota Cilegon Banten.

News | 17:28 WIB

Untuk mengetahui jadwal imsakiyah Ramadhan 2023, kita bisa mengakses link jadwal imsakiyah Ramadhan 2023 Kemenag RI.

News | 08:41 WIB

Setelah penumpang mengetahui tarif penyeberangan Merak-Bakauheni, mereka bisa memperkirakan berapa tarif yang perlu disiapkan untuk menyeberang ke Pelabuhan Bakauheni.

News | 09:33 WIB

Dugaan penganiayaan itu terjadi di Hotel The Royal Krakatau, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten tepatnya di kamar 309 yang merupakan kamar pemenangan terduga pelaku

News | 18:50 WIB

Tersangka mantri SH juga mengetahui jika Kades Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, banten telah membelikan ponsel untuk istrinya yang merupakan bidan NN.

News | 21:31 WIB

Banjir yang terjadi di Kedaleman bahkan mencapai setinggi dada orang dewasa. Banjir tersebut terjadi Rabu (15/3/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

News | 13:59 WIB

Kata kuasa hukum keluarga Salamunasir, Kades Curuggoongs sempat mendapat ancaman pembunuhan dari mantri SH melalui telepon sejak 6 bulan lalu.

News | 07:42 WIB

Kepala Sekolah SDN Masigit 1 Kota Cilegon, Wawan Kuswandi mangatakan, untuk sementara kegiatan belajar anak diliburkan karena semua ruangan di sekolah teredam air.

News | 03:55 WIB

Mantri SE menyuntikan cairan Sidiandryl Diphenhydramine kepada Kades Curuggoong, kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten hingga korban meninggal dunia.

News | 13:25 WIB

Permintaan untuk menindak tegas terduga pelaku pembunuhan Kades Curuggoong itu diungkap oleh keponakan dan kuasa hukum korban.

News | 07:25 WIB

Dr. Budi Suhendar selaku Dokter Forensik RSUD Banten mengatakan, pihaknya akan melakukan tahap toksikologi forensik untuk mengetahui cairan yang masuk ke dalam tubuh korban.

News | 21:02 WIB

Konflik antara Kades Curuggoong, Salamunasir dengan terduga pelaku berinisial SE karena isu perselingkuhan antara korban dan istri terduga pelaku.

News | 20:06 WIB

Ustaz Dasad Latif menyampaikan tausiyah berpesan kepada jamaah, khususnya pegawai Pemkot Cilegon untuk tidak melakukan korupsi.

News | 16:37 WIB

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @memomedsos cekcok adu mulut itu dipicu karena salah satu kendaraan pemotor mengalami senggolan.

News | 16:12 WIB
Tampilkan lebih banyak