facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Abu Janda Bela Deddy Corbuzier Soal Konten Youtube Pasangan Gay, Sebut Penghujat Sama Seperti ISIS

Hairul Alwan Kamis, 12 Mei 2022 | 04:19 WIB

Abu Janda Bela Deddy Corbuzier Soal Konten Youtube Pasangan Gay, Sebut Penghujat Sama Seperti ISIS
Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. [Instagram @permadiaktivis2]

Video tanggapan Abu Janda soal video yang diunggah di kanal Youtube Clousethedoor Deddy Corbuzier itu pun sontak viral di media sosial usai diunggah akun Twitter Cintada16.

SuaraBanten.id - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda baru-baru ini ikut angkat suara soal polemik konten Youtube Deddy Corbuzier soal pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Video tanggapan Abu Janda soal video yang diunggah di kanal Youtube Clousethedoor Deddy Corbuzier itu pun sontak viral di media sosial usai diunggah akun Twitter Cintada16, Rabu (11/5/2022).

Akun tersebut menuliskan narasi unggahannya dengan mengutip pernyataan Abu Janda dalam video yang menganggap tidak ada unsur mempromosikan LGBT dalam video Podcast Deddy Corbuzier.

“Menurut mas Permadi TIDAK ADA unsur “promosi L6BT” judul “TUTORIAL JADI G4Y” itu SATIR (humor), tapi memang perlu IQ untuk punya selera humor, dan kaum sumbu pendek memang tidak punya selera humor,” cuit netizen Cintada16.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Dinar Candy Siap Adu Jotos, Iqlima Kim Disantet

Dalam video tersebut, Abu Janda awalnya mengaku sudah melihat tayangan podcast dengan pasangan gay tersebut. Menurut Abu Janda, cuplikan video Deddy bersama pasangan gay itu sama sekali tidak ada unsur mempromosikan LGBT.

“Saya sudah lihat podcastnya bang Deddy Corbuzier dengan pasangan gay, menurut saya tidak ada promosi LGBT di situ,” ujarnya.

Abu Janda pun menilai Deddy Corbuzier melalui video podcastnya itu hanya ingin memperlakukan kaum gay sebagai manusia dimana mereka juga punya hak untuk bersuara.

“Menurut saya bang Deddy hanya melihat mereka sebagai manusia dan ingin perlakukan mereka sebagaimana layaknya manusia, punya hak asasi, punya suara, punya hak untuk didengar,” ujarnya.

Terkait konten video Deddy Corbuzier tersebut, lanjut Abu Janda, pasangan gay dalam video menegaskan bahwa LGBT adalah sifat bawaan dari kecil dan bukannya disebabkan oleh pergaulan.

Baca Juga: Denny Sumargo Ternyata Pernah Undang Ragil Mahardika, Berani Tayangkan di Youtube?

“Bahkan di podcast Bang Deddy kasih pertanyaan yang bagus ‘bisakah anda membuat saya jadi gay?’ yang diluruskan oleh sang narasumber yang bilangnya LGBT itu dari lahir, dari kecil, bukan karena pergaulan,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait