facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ulang Tahun, Pendeta Gilbert: Saya Percaya Akan Menjadi Berkat Besar Bagi Indonesia

Andi Ahmad S Minggu, 08 Mei 2022 | 09:59 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Ulang Tahun, Pendeta Gilbert: Saya Percaya Akan Menjadi Berkat Besar Bagi Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan pada acara Festival Tabuh Bedug Malam Takbiran di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Minggu (1/5/2022). [ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga]

Pada kesempatan ini, Pendeta Gilbert Lumoindong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ke-53 tahun.

SuaraBanten.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu 7 Mei 2022 merupakan hari ulang tahunnya ke 53 tahun. Banyak yang mengucapkan selamat kepada orang nomor wahid di DKI Jakarta tersebut seperti Wali Kota Bogor Bima Arya dan Pendeta Gilbert Lumoindong.

Pada kesempatan ini, Pendeta Gilbert Lumoindong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ke-53 tahun.

“Pak Anies saya Pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad selamat hari jadi,” kata Pendeta Gilbert Lumoindong lewat sebuah videonya, mengutip dari WartaEkonomi -jaringan Suara.com, Minggu (8/5/2022).

Pendeta Gilbert menilai Anies adalah berkah bagi Jakarta. Dia berharap Anies ke depan juga jadi berkah bagi Indonesia.

Baca Juga: Waspada! Catut Nama Bima Arya, Pengelola PAUD di Bogor Jadi Korban Penipuan, Uang Belasan Juta Raib

“Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya saya juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia,” ujar Pendeta Gilbert.

Dia mendoakan Anies Baswedan terus menjadi pemimpin yang bijaksana bagi negara dan keluarganya.

“Kita doakan Pak Anies terus Pak Anies terus hikmat, terus bijaksana dan menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa buat anak-anak, kami bangga dengan Pak Anies doa kami tetap menyertai,” katanya.

“Kiranya Tuhan yang punya langit dan bumi yang kami Imani dalam Kristus Yesus selalu menyertai Pak Anies. Sekali lagi eid milad dan selamat hari jadi, Tuhan memberkati, syalom,” lanjutnya.

Sebelumnya juga, Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anies.

Baca Juga: Kontroversi Ade Yasin dengan Anies Baswedan Soal Banjir Jakarta, Hingga Pernyataan Bukan Avatar Pengendali Air

Melalui akun Twitternya, Fadli juga memposting foto lawasnya bersama Anies.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait