facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Karcis Masuk Mobil Pantai Bandulu Rp80 Ribu, Warga Anyer Buka Suara

Hairul Alwan Kamis, 05 Mei 2022 | 08:59 WIB

Viral Karcis Masuk Mobil Pantai Bandulu Rp80 Ribu, Warga Anyer Buka Suara
Tangkapan layar unggahan soal pengunjung Pantai Bandulu soal karcis masuk mobil. [Instagram]

Dalam unggahan akun Instagram @poros.garut ditampilkan karcis masuk Pantai Bandulu Anyer Rp80 ribu.

SuaraBanten.id - Sebuah unggahan yang menampilkan pengunjung Pantai Bandulu mengeluhkan tiket masuk mobil belakangan viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @pros.garut ditampilkan karcis masuk Pantai Bandulu Anyer Rp80 ribu.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyertakan keterangan yang memberitahukan sang tukang parkir meminta tiket masuk mahal beralasan lantaran setahun sekali.

"Kata Tukang Parkir, setahun sekali pak, ini baru mobilnya aja , belum jumlah orangnya di hitung juga..hadeeuuh.. (emote ketawa)" tulis penggunggah pada keterangannya.

Baca Juga: Best 5 Oto: Presiden RI Joko Widodo Kemudikan Buggy Golf Cart, Stellantis Miliki Share Now, Mobil Terbang Suzuki

Melihat unggahan tersebut warga Anyer pun ikut buka suara dan mengungkap yang sebenarnya.

"Saya orang anyer asli, rumah saya dipantai dibelakang pantai BANDULU dan saya punya warung baju pantai dipantai itu. Karcis mobil memang segitu, tapi gak dihitung lagi kok jumlah orangnya, mau 1 mobil avanza 20 orang pun kalo tuh mobil muat ya gapapa," bantah akun @villa_ubud_anyer

"Yang penting bayar karcis mobilnya. Tapi nanti paling diminta lagi buat bayar tempat duduk atau gazebo atau ambennya. Jadi yang bayar itu (karcis dan tempat duduk). Kalo pun gak mau bayar tempat duduk ya gapapa duduk didalem mobil aja diparkiran," imbuh akun tersebut.

Sementara akun Instagram lain memberi sindiran keras terkait unggahan tersebut. Akun Instagram @hyk2671 menyindir kesiapan wisatwan yang datang ke Pantai Bandulu itu

"Kalo niat liburan berarti sudah siap keluar uang berapun gak si (emot sedih) soalnya yang di datengin tempat yang jelas2 ada pengelolanya. Bukan yg tdk terurus," ujarnya.

Baca Juga: Ratusan Ribu Orang Padati Kawasan Wisata Pantai di Banten

Namun, ada juga netizen yang menyinggung apakah penentuan tarif tersebut sudah sesuai persetujuan Dinas Pariwisata setempar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait