facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiky Saputri Pernah Diancam Penjara gegara Materi Roasting

Hairul Alwan Senin, 02 Mei 2022 | 07:55 WIB

Kiky Saputri Pernah Diancam Penjara gegara Materi Roasting
Kiky Saputri dan Marshel Widianto [Instagram/@kikysaputrii]

Saat bincang-bincang bersama Marshel Widianto, Kiky Saputri mengatakan bahwa sosok pejabat yang akan di-roasting memiliki nama yang besar di kancah politik.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini Kiky Saputri blak-blakan mengungkap pernah diancam masuk penjara gara-gara materi stand up komedi untuk me-roasting seorang pejabat.

Saat bincang-bincang bersama Marshel Widianto, Kiky Saputri mengatakan bahwa sosok pejabat yang akan di-roasting memiliki nama yang besar di kancah politik.

"Nah gua diundang sama pejabat. Namanya sangat besar," kata Kiky Saputri dikutip dari YouTube Kuy Entertainment.

Kiky Saputri (YouTube/TRANS TV Official)
Kiky Saputri (YouTube/TRANS TV Official)

Menurut pengakuan Kiky Saputri, materi roasting yang akan dibuat tidak akan terlalu tajam mengorek aib sang pejabat tersebut.

Baca Juga: Kiky Saputri Blak-Blakan Pernah Diancam Masuk Penjara Gegara Roasting Pejabat: Materi Harus Direvisi

"Gua udah tahu ini kan off air dan ini diundang di depan karyawannya. Dan gue tahu kita gak boleh tuh tajem-tajem kayak gitu karena karyawannya pasti takut ketawa," sambungnya.

Kendati demikian, pihak panitia meminta Kiky Saputri untuk membawakan materi roasting yang tidak menyinggung.

Jikalau materi roasting dianggap menyinggung, Kiky Saputri harus siap menanggung ancaman penjara.

"Tiba-tiba dihubungi, setelah dikirim materinya harus direvisi. Kalau tidak dibawakan sesuai revisi, harus tanda tangan kontrak. Kalau ada sampai materi yang buat tersinggung, harus siap dipenjara," tuturnya.

Lantaran perjanjian dianggap merugikan, Kiky Saputri menolak tawaran untuk me-roasting pejabat tersebut.

Baca Juga: Bukan Cuma Pejabat, Kiky Saputri Berani Roasting Presiden! Ini Kah Materinya?

"Ini aneh banget, orang ngundang gue buat menghibur. Tapi kalau enggak lucu, gua dipenjara. Kalau begitu, mending enggak usah saya," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait