facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Diikat di Tiang Listrik, Diduga Mencuri Speaker

Hairul Alwan Kamis, 27 Januari 2022 | 11:51 WIB

Viral Pria Diikat di Tiang Listrik, Diduga Mencuri Speaker
Pria diikat di tiang listrik lantaran diduga mencuri speaker di Serang. [Bantennews]

Pelaku diduga mencuri speaker aktif milik korban lalu korban bersama warga menangkap dan mengikat pelaku di tiang listrik dekat TKP, ujar Kapolres Serang Kota.

SuaraBanten.id - Video pria diikat di tiang listrik belakangan viral dan menarik perhatian publik . Tampak dalam video viral tersebut seorang pria diikat di tiang listrik karena diduga mencuri sebuah speaker milik salah satu warga Kecamatan Serang, Kota Serang. 

Terkait video yang beredar itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli A Hutapea mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (25/1/2022) lalu sekira pukul 05.30 WIB.

Peristiwa bermula ketika AA (32) memergoki pelaku HI yang diduga mencuri speaker aktif miliknya. Pelaku yang dipergoki oleh AA ditangkap bersama oleh warga dan langsung mengikatnya di tiang listrik. 

“Pelaku diduga mencuri speaker aktif milik korban lalu korban bersama warga menangkap dan mengikat pelaku di tiang listrik dekat TKP,” ujar Kapolres melalui keterangannya pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Sekelas Ikut Heboh, Viral Siswa SMA Ini Mendadak Dapat Chat dari Gebetan saat Presentasi di Kelas

Usai pelaku ditangkap dan diikat, warga sekitar melaporkan kejadian itu kepada Polres Serang Kota dan tak berselang lama polisi mengamankan pelaku ke Polsek Serang.

Kedua belah pihak baik pelaku dan korban akhirnya memutuskan untuk memilih diselesaikan secara kekeluargaan sebab terduga pelaku termasuk dalam orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Kasusnya sudah selesai, kedua belah pihak sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan karena terduga pelapor ini dalam keadaan gangguan jiwa. Korban juga meminta kepada keluarga pelaku untuk menempatkan pelaku di rumah sakit gangguan jiwa agar tidak berkeliaran,” Kata Kapolres.

Kontributor : Firasat Nikmatullah

Baca Juga: Viral Video Pelajar Tawuran Bawa Senjata Tajam di Bandar Lampung, Polisi: Kami Belum Tahu dari Sekolah Mana

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait