facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Ini Sebut Gala Sky Masih Punya Ayah Kandung

Hairul Alwan Kamis, 20 Januari 2022 | 08:55 WIB

Sosok Ini Sebut Gala Sky Masih Punya Ayah Kandung
Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]

Pengacara Kim Hawt, Mirwansyah memberikan tanggapan mengenai pernyataan kontroversi yang keluar dari mulut Firdaus Oiwobo.

SuaraBanten.id - Lagi-lagi publik dihebohkan dengan pernyataan tes DNA untuk Gala Sky. Hal ini bermula dari unggahan video pengacara Firdaus Oiwobo. Pengacara itu meminta H. Faisal lakukan tes DNA dengan Gala Sky.

Menurutnya, tes DNA adalah bentuk nyata untuk membuktikan hubungan Faisal dengan Gala Sky.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," tutur Firdaus Oiwobo.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]

Pengacara Kim Hawt, Mirwansyah memberikan tanggapan mengenai pernyataan kontroversi yang keluar dari mulut Firdaus Oiwobo.

Baca Juga: 5 Kasus Rebutan Hak Asuh Anak Artis Paling Heboh, Gala Sky hingga Al, El, Dul

"Yang seru lagi nih katanya Gala itu ada yang punya, bapaknya ada makanya perlu di tes DNA," ucap pengacara Kim Hawt, dikutip dari Instagram @insta_julid pada Rabu (19/1/22).

Menurut Mirwansyah, tantangan tes DNA ini tidak senonoh terhadap mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Gila nih orang almarhum-almarhumah sudah meninggal, anak kandung bahkan disebut anak halu dan anak durhaka," sambungnya.

Selain itu, pengacara Kim Hawt itu menilai para simpatisan Doddy Sudrajat terlihat bak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hak wali Gala Sky.

"Tega amat sih pak dari tim sana, saya lihat rame tuh di TikTok. (Mereka) semakin menghalalkan segala cara. Jauh sebelum Vanessa meninggal, kalau dia bapaknya harusnya dia tanggung jawab," tambahnya lagi.

Baca Juga: Bulan Kesadaran Kanker Serviks 2022: WHO Unggulkan Tes DNA HPV Jadi Skrining Terbaik

Mirwansyah juga menyindir sosok yang disebut-sebut sebagai ayah kandung Gala Sky. "Ada bapaknya (Gala) sebelum Bibi. Kenapa baru nongol? Karena ada aset?" balasnya dengan menohok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait