facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harganya Merakyat, 5 Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo

Hairul Alwan Rabu, 19 Januari 2022 | 08:15 WIB

Harganya Merakyat, 5 Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo
Presenter Vicky Prasetyo. [YouTube/Star story]

Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya akan membuka warung bakso yang diberi nama Bakso Bos Samson.

SuaraBanten.id - Vicky Prasetyo memperlihatkan seperti apa warung bakso miliknya melalui unggahan Instagram.

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Vicky Prasetyo tampaknya tak begitu ambil pusing. Malah dia mempromosikan usaha barunya, warung bakso.

Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya akan membuka warung bakso yang diberi nama Bakso Bos Samson. Dia pun mempromosikan usaha kulinernya dengan ini tagline 'Bakso Lezat Harga Merakyat'.

Warung bakso Vicky Prasetyo secara resmi dibuka pada 15 Januari 2022. Lokasi warungnya berada di Ruko Usaha Baru Jl. Raya Bumi Sani No.104 Setia Mekar, Tambun Selatan, Bekasi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jenguk Ibu Mertua, Kalina Oktarani Nyinyir: Tumben, Kemarin Kemana Aja?

Vicky Prasetyo juga membagikan potret bersama para karyawan warung baksonya, dan menulis, "Semangat ya team. Semoga usaha ini menjadi lapangan pekerjaan dan rezeki dari Allah untuk kalian semua. Alhamdulillah segera buka di beberapa kota lainya. Apakah ada kota kalian?

Vicky Prasetyo memperlihatkan seperti apa warung bakso miliknya melalui video yang dibagikan ke Instagram. Bagi kamu yang penasaran dengan warung bakso Vicky Prasetyo, intip deretan potretnya berikut ini!

1. Vicky Prasetyo membuka warung bakso yang diberi nama Bakso Bos Samson pada 15 Januari lalu. Seperti inilah penampakan warung bakso Vicky, luas dan bersih!

Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo (instagram/@baksobossamson)
Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo (instagram/@baksobossamson)

Warung bakso Vicky Prasetyo didominasi warna putih, dan bagian depannya tampak asri. Ada beberapa sudut yang diwarnai oranye agar tidak terkesan monoton dengan warna putih saja.

2. Resmi dibuka, Vicky Prasetyo mengundang anak-anak dari panti asuhan dan tokoh pemuka agama, serta beberapa pengurus di kawasan tempat ia membuka bisnis warung bakso.

Baca Juga: 7 Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo, Bikin Ngiler!

Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo (instagram/@baksobossamson)
Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo (instagram/@baksobossamson)

Terdapat banyak meja dan kursi kayu seperti yang biasa kita jumpai di warung bakso pada umumnya. Ada botol saus, kecap, sambal serta kerupuk yang tertata rapi di atas meja.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait