facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi dan Identitas Mayat Bocah Yang Mengambang di Bekas Galian di Kota Cilegon

Andi Ahmad S Minggu, 16 Januari 2022 | 19:30 WIB

Kronologi dan Identitas Mayat Bocah Yang Mengambang di Bekas Galian di Kota Cilegon
Ilustrasi evakuasi mayat di Cilegon. (BeritaJatim)

Setelah diketahui, korban bernama Angga Praditno (12) merupakan warga Lingkungan Sambilawang, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon.

SuaraBanten.id - Kedamaian dan ketentraman warga Komplek Perumahan Jerang Baru Permai, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang bocah yang mati tenggelam di kubangan air bekas galian batu bata.

Setelah diketahui, korban bernama Angga Praditno (12) merupakan warga Lingkungan Sambilawang, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kapolsek Cibeber Iptu Suhel membenarkan adanya penemuan seorang bocah yang tenggelam di kubangan air tersebut.

"Awalnya, korban bersama dua rekannya sedang bermain dan berenang di area kubangan, namun korban diduga berenang ditempat yang dalam, karena tidak bisa berenang korban tenggelam," ungkap Kapolsek Cibeber, Iptu Suhel kepada Suara.com, Minggu (16/1/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Gempa Banten: Rumah Rusak di Pandeglang Bertambah Menjadi 1.909 Unit

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, petugas kepolisian sekitar langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, naas saat korban berhasil ditemukan pada pukul 14.00 WIB oleh petugas korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saat ini korban sudah dipulangkan ke rumah duka, namun sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Cilegon untuk dievakuasi," tuturnya.

Disinggung soal kepemilikan kubangan sedalam 2,5 meter tersebut, Suhel mengaku belum mengetahui pasti milik siapa bekas galian batu bata tersebut. Pasalnya, kata Dia, sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya.

"Kalo untuk kubangannya ini belum dapat dipastikan milik siapa, tapi nanti kami infokan," ucapnya.

Selain itu, Suhel juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, khususnya kepada orang tua yang masih memiliki anak anak di usia sekolah.

Baca Juga: Heboh, Mayat Bocah Mengambang di Area Bekas Galian di Kota Cilegon

"Kami minta para orang tua untuk dapat mengawasi anaknya saat bermain, jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali," tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait