facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Fakta I Wayan Toma Nakamura, Idol Asli Bali Bakal Debut di Jepang

Hairul Alwan Rabu, 05 Januari 2022 | 08:55 WIB

5 Fakta I Wayan Toma Nakamura, Idol Asli Bali Bakal Debut di Jepang
Fakta I Wayan Toma Nakamura. [Instagram/@tomanakamura_]

Nakamura Toma sebenarnya sudah mencuri perhatian publik sejak berpartisipasi sebagai salah satu kontestan ajang survival Produce 101 Japan Season 2.

SuaraBanten.id - I Wayan Toma Laksana Nakamura atau Nakamura Toma merupakan idol asal Indonesia yang akan debut di Jepang sebagai bagian dari boyband OCTPATH.

Jelang debut, banyak yang penasaran dengan idol ganteng berdarah Bali ini.

Nakamura Toma sebenarnya sudah mencuri perhatian publik sejak berpartisipasi sebagai salah satu kontestan ajang survival Produce 101 Japan Season 2. Paras tampan dan bakatnya sukses memukau banyak orang.

Sayangnya, Toma tidak berhasil lolos untuk menjadi bagian dari line up grup debut. Di babak final, ia finish di posisi 20 besar. Hasil akhir dari ajang survival ini tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi idol.

Baca Juga: 8 Fakta I Wayan Toma Nakamura, WNI Berdarah Bali Debut jadi Idol Jepang

Toma akhirnya siap debut sebagai salah satu member boyband OCTPATH yang beranggotakan 8 orang di bawah Yoshimoto Kogyo. Selain Toma, tujuh member lainnya adalah Kose Naoki, Kaiho, Ota Shunsei, Yotsuya Shinsuke, Takahashi Wataru, Kurita Kohei dan Kobori Shu.

Semua member OCTPATH adalah mantan kontestan Produce 101 Japan Season 2. Grup ini dijadwalkan debut dengan single pertama mereka IT'S A BOP pada 9 Februari 2022 mendatang.

Nama OCTPATH sendiri diambil dari kata OCT yang berarti grup delapan member yang akan menentukan langkah (Path) mereka sendiri bersama penggemar. OCT juga bagian dari kata "octave" yang berarti internal nada. Dengan nama ini, Toma dkk diharapkan bisa mencapai oktaf (langkah) tertinggi.

Toma sukses membuat warga Indonesia bangga dengan berhasil menjadi bagian dari OCTPATH.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sosok idol ganteng asal Bali ini, berikut deretan fakta I Wayan Toma Nakamura atau Nakamura Toma!

Baca Juga: 10 Artis K-Pop Favorit yang Dipilih Orang Korea di Usia 20-an, IU Memimpin

1. Nakamura Toma lahir di Bali dengan nama I Wayan Toma Laksana Nakamura pada 21 Februari 1998. Tahun ini, cowok berzodiak Pisces tersebut akan berulang tahun ke-23, lho.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait