alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Erick Thohir Berani Bongkar Korupsi BUMN, Firza Husain: Dia Sama Jokowi Tak Kenal Takut

Hairul Alwan Rabu, 08 Desember 2021 | 08:55 WIB

Erick Thohir Berani Bongkar Korupsi BUMN, Firza Husain: Dia Sama Jokowi Tak Kenal Takut
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser). [ANTARA/HO-Humas Kementerian BUMN]

Kata Firza, rakyat akan senantiasa berada di belakang Erick Thohir dalam upayanya membongkar mega korupsi di BUMN.

SuaraBanten.id - Pegiat media sosial, Firza Husain menanggapi pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir yang mengaku tak gentar membongkar korupsi Jiwasraya dan PT ASABRI.

Firza Husain pun lewat cuitannya di Twitter, Selasa 7 Desember 2021, menilai keberanian Erick Thohir membongkar korupsi Jiwasraya dan PT ASABRI sama dengan Presiden Jokowi. Menurut Firza, Erick Thohir dan Presiden Jokowi memiliki keberanian yang selaras dan sama-sama tak kenal rasa takut.

“Menteri BUMN erickthohir ini keberaniannya selaras dengan Presiden jokowi yang ga kenal rasa takut,” cuit Firza Husain.

Menteri BUMN Erick Thohir.[Instagram]
Menteri BUMN Erick Thohir.[Instagram]

Selain itu, kata Firza, rakyat akan senantiasa berada di belakang Erick Thohir dalam upayanya membongkar mega korupsi di BUMN.

Baca Juga: Rampung Diperiksa KPK Terkait Kasus yang Membelit Anaknya, Istri Alex Noerdin Irit Bicara

“Rakyat di belakang bapak untuk membongkar mega korupsi di BUMN masa lalu,” tuturnya.

Lewat kicauannya itu pula, Firza Husain menyertakan link artikel pemberitaan berjudul ‘Erick Thohir tak Gentar Bongkar Korupsi Jiwasraya & ASABRI’.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir angkat bicara soal dugaan mega koropsi di dua perusahaan plat merah. Erick Thohir pin mengaku tak gentar dalam membongkar kasus korupsi di dua perusahaan itu yakni PT Jiwasraya dan PT ASABRI. Menurut Erick Thohir, dirinya juga kerap mendapatkan ancaman dalam menyelesaikan kasus PT Jiwasraya dan PT ASABRI tersebut.

“Saya tidak pernah gentar membongkar kasus korupsi Jiwasraya dan ASABRI. Saya ingin korupsi dihentikan,” ujarnya.

Baca Juga: Survei: Erick Thohir Kandidat Kuat dari Klaster Menteri untuk Pilpres

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait