alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertandingan Persib Vs Madura United Malam Ini, Nick Kuipers Siap Tampil

Andi Ahmad S Sabtu, 04 Desember 2021 | 12:43 WIB

Pertandingan Persib Vs Madura United Malam Ini, Nick Kuipers Siap Tampil
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019). (Instagram/@persib_official)

Pertandingan Maung Bandung dan Madura United ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

SuaraBanten.id - Persib Bandung akan kembali bermain pada pekan ke-15 menghadapi Madura United pada Sabtu (4/12/2021) malam ini.

Pertandingan Maung Bandung dan Madura United ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Sebelumnya, Persib kalah 0-1 atas Arema pada pertandingan pekan ke-14. Namun, kali ini Maung Bandung bertekad mempertahankan posisi klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan timnya saat ini berkonsetrasi untuk menyelesaikan misi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1

Persib akan tampil percaya diri, menyusul kembalinya bek tengah Nick Kuipers setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

“Melihat para pemain belakang kami sudah kembali merupakan hal yang baik, karena seperti yang terjadi di klub manapun perubahan di lini belakang adalah hal terakhir,” ujarnya seperti dikutip dari laman Persib.co.id.

“Kini kami tak perlu melakukannya lagi dan tim lebih percaya diri. Sekarang kami fokus mencetak gol dan memenangi laga ini,” tuturnya.

Maung Bandung sudah menjalani tiga sesi latihan persiapan untuk menghadapi Madura United. Selain mengembalikan kondisi fisik, yang juga penting adalag memulihkan mental pemain usai kalah 0-1 dari Arema FC.

“Karakter permainan kami sudah bagus. Seperti yang sudah saya katakan, pergantian di lini belakang adalah hal terakhir yang akan kami lakukan,” paparnya.

Baca Juga: Fit dan Siap Hadapi Persib, Kim Jin-sung: Saya Siap Berikan yang Terbaik

“Sebab, lini belakang adalah tulang punggung tim. Kami akan tampil dengan karakter yang kuat di pertandingan besok (hari ini, red),” sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait