alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Desember 2021: Irfan Kesal Karena Elsa Gagal Masuk Penjara

Risna Halidi Rabu, 01 Desember 2021 | 10:54 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Desember 2021: Irfan Kesal Karena Elsa Gagal Masuk Penjara
Sinopsis Ikatan Cinta 1 Desember 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna semakin akrab dengan Aldebaran.

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 1 Desember 2021. Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan memasuki episode 529. Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna semakin akrab dengan Aldebaran.

Mereka bermain tebak-tebakkan, siapa yang kalah wajahnya akan dicoreti. Andin nampak begitu bahagia melihat keduanya, meskipun Al bukan ayah kandung Reyna.

Sementara selanjutnya menceritakan Elsa yang kemungkinan tidak jadi pulang dan akan kembali dipenjara. Seusai mengetahui itu, mama Sarah dan papa Surya menghampiri Elsa.

Mereka menenangkannya, namun Elsa belum tahu jika dirinya akan dibawa ke lapas lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 November 2021: Terkuak Pak Irfan Dalang Peneror Keluarga Al

Sebelumnya Elsa dikabarkan memiliki kondisi semakin membaik, dan ia bisa kembali ke penjara lagi untuk menjalani hukuman.

Saat itu Elsa belum mengetahui bahwa ia akan pulang ke penjara lagi, yang ia ketahui hanya dirinya yang telah sembuh dan diperbolehkan untuk pulang.

Namun, Mamah Sarah dan papa Surya pergi ke lapas dan mengajukan permohonan kepada hakim. Mereka memohon kepada hakim untuk tidak memasukan Elsa ke penjara dikarenakan ia sedang dalam kondisi hamil.

Awalnya hakim menolak permohonan yang diajukan keduanya, namun Mama Sarah terus berusaha agar permohonannya dapat dikabulkan.

Karena hakim merasa iba terhadap Elsa dan ia tidak tega memenjarakan wanita yang sedang hamil, akhirnya permohonan Mama Sarah dan papa Surya dikabulkan.

Baca Juga: Jessica Depresi Banget Kena Pelecehan Seksual, Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021

Kabar tidak dipenjaranya Elsa, telah sampai ke telinga Irfan. Ia sangat kesal karena Elsa tidak dipenjara. Irfan kembali memikirkan cara agar Elsa merasa sengsara di panti rehabilitasi.

Ia akan meneror Elsa kembali seperti apa yang telah ia lakukan kepadanya dulu. Namun, perbuatannya mulai sedikit terkuak. Mama Sarah dan papa Surya mulai mencurigai Irfan.

Sementara itu, di tengah kebahagiaan Reyna dan Al yang semakin akrab, Al semakin menyayangi Reyna. Meskipun Reyna belum mengetahui ayah kandungnya, namun Al tidak mau melepaskan Reyna jika Nino memintanya kembali.

Di sisi lain, Nino dan Katrin telah sampai di rumah sakit Penang. Ia akan segera melakukan operasi transplantasi kornea mata dan bisa melihat lagi.

Nino nampak begitu sangat senang, ia terus membayangkan jika dirinya sudah bisa melihat ia akan sering bertemu dengan Reyna putrinya. Nino berterimakasih kepada Katrin, karena ia selalu membantunya.

Sementara saat ini, Jessica merasa Rendy telah berubah dqn tidak seperti dulu. Namun papanya terus meyakinkan Jessica bahwa Rendy masih sama, tetapi Jessica tidak sepenuhnya percaya.

Rendy tengah memikirkan Katrin dan Nino yang sedang di Penang. Ia merasa tidak nyaman jika terus-terusan dekat dengan Jessica. Namun demi kesembuhannya ia tetap melakukannya.

Itu tadi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada episode 529.

Oleh sebab itu, saksikan terus sinetron Ikatan Cinta setiap hari di RCTI, pada hari Rabu, 1 Desember November 2021, pukul 19.45 WIB.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait