alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fortuner Tubruk Vario di Depan Kantor DPRD Banten, Pemotor Tewas

Hairul Alwan Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:32 WIB

Fortuner Tubruk Vario di Depan Kantor DPRD Banten, Pemotor Tewas
Toyota Fortuner yang terlibat kecelakaan di depan Kantor DPRD Banten ringsek. [IST]

Akibat kejadian itu, pengendara motor vario Tb Hidayat, warga Kaujon, Kecamatan Serang, Kota Serang meninggal dunia di RSUD Banten," kata Kapolsek Curug.

SuaraBanten.id - Kecalakaan lalu lintas di depan Kantor DPRD Banten yang melibatkan Toyota Fortuner dengan nomor polisi D 1887 SX dengan sepeda motor honda Vario A 2806 HM dan sepeda motor Honda Beat A 5994 LK.

Fortuner tubruk Vario mengakibatkan satu pemotor tewas usai saat menjalani perawatan di RSUD Banten, Selasa (26/10/2021).

Kapolsek Curug, AKP Dedi Rudiman mengatakan, kecalakaan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia.

“Akibat kejadian itu, pengendara motor vario Tb Hidayat, warga Kaujon, Kecamatan Serang, Kota Serang meninggal dunia di RSUD Banten. Sedangkan Burhanudin mengalami luka-luka,” katanya, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Kronologi Korban Tewas di Sawah Luhur Serang Terungkap, Ternyata Karena Ini

Kecekaan tersebut bermula saat Honda Vario yang dikendarai korban dan Honda Beat yang dikendarai Burhanudin melawan arah dari gerbang 2 menuju Gerbang 1 KP3B. Sementara, dari arah Palima menuju Boru mobil Fortuner yang dikendarai Taufik tidak dapat menghindar, hingga menabrak motor Vario dan terpental sampai mengenai motor Beat.

Saat kejadian, lokasi sekitar tempat kejadian sedang ramai. Saat itu, korban sehabis mengantarkan temannya yang bekerja di DPRD Banten.

Pengendara motor Vario mengalami luka di kepala akibat kecelakaan itu langsung dilarikan ke RSUD Banten. Sementara, pengendara motor Beat hanya mengalami luka-luka saja.

“Hal ini terjadi karena kelalaian dari para pengendara, tanpa memperhatikan arah saat mengemudikan kendaraan dijalan,” terangnya.

Selain melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban, anggota Polsek Curug juga mengamankan barang bukti motor dan mobil di TKP.

Baca Juga: Kecelakaan Maut! Pasutri Tewas Tercebur ke Tambak di Sawah Luhur Serang

“Kejadian ini kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait