alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Nikita Mirzani Sebut Ustaz Dasad Latif Cupu Hingga Ajak Tes Kejiwaan

Hairul Alwan Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:58 WIB

Heboh! Nikita Mirzani Sebut Ustaz Dasad Latif Cupu Hingga Ajak Tes Kejiwaan
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

Nikita Mirzani memprotes pernyataan Ustaz Das'ad Latif yang tampil sebagai narasumber dalam salah satu acara televisi.

SuaraBanten.id - Nikita Mirzani belakangan ini ramai menjadi sorotan publik setelah diduga melecehkan bacaan salat. Terbaru Nikita Mirzani telah memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menistakan agama.

Menurutnya, tudingan atas dirinya diduga menistakan agama lantaran video yang beredar telah dipotong di luar dari konteks aslinya.

Namun, terkini Nikita Mirzani memprotes pernyataan Ustaz Das'ad Latif yang tampil sebagai narasumber dalam salah satu acara televisi.

Nikita Mirzani siap laporkan ustaz [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Nikita Mirzani siap laporkan ustaz [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Nikita bahkan menyebut Ustaz Das'ad Latif Cupu dan menantangnya untuk melakukan tes kejiawaan. Ia juga mengklaim tidak takut menghadapi Ustaz Das’ad terlepas dari latar belakang ataupun orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bakal Laporkan Ustaz Dasad Latif, NU: Merasa Dunia Miliknya

“Pak Ustad mau foto sama siapa kek saya ga ada takutnya. Saya cuma mau tanya, gimana perasaannya sekarang??? Dan apa yang Ustad pikirin pas liat video full-nya. Pak Ustad kan lantang banget itu ngomongin tentang saya. Sekarang kok ga lantang lagi pas saya sudah dapat Instagram Pak Ustad apa dosen sih ini,” tulisnya di kolom komentar Instagram Ustaz Das’ad dilansir Hops-Jaringan Suara.com Senin (25/10/21).

Nikita Mirzani yang merasa dipojokkan, menyebut seharusnya Ustaz memberikan contoh perkataan yang baik alias ‘adem ayem’.

Ustaz Das'ad Latif. [Instagram@dasadlatif1212]
Ustaz Das'ad Latif. [Instagram@dasadlatif1212]

“Pak Ustad itu harusnya mencontohkan yang adem-adem dalam setiap kalian yang keluar dari mulut Pak Ustad. Apalagi Anda ini dosen ilmu komunikasi. Ditaruh di mana ilmu Anda saat Anda di-interview tentang saya? Begitu berapi-api dan menggebu-gebu seperti sedang ke masukin dajjal’ saja. Pake segala ngomong soal kejiwaan. Apa anda tidak bercermin atas kelakuan dan perkataan Anda sendiri???”

Pemain film Comic 8 itu juga mengaku sudah menghubungi Ustaz Das’ad via DM namun belum mendapatkan balasan. Nikita mengaku kecewa lantaran belum ada permintaan maaf dari Ustaz Das’ad.

“Ustad cupu banget. Giliran di-DM plus dikomentarin di feed-nya pura-pura ga baca. Giliran Anda komentarin saya seenak mulutnya. Kalau gitu saya juga boleh dong melakukan hal yang sama komentarin situ seenak saya. Eh ingat yah Ustaz, saya kalau ga salah ga ada takutnya. Saya orang yang paling berani untuk mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang saya lakukan. Sebaliknya juga Anda, dong. Minta maaf aja engga loe, heran gue ada yah Ustaz macam gini,” tulisnya.

Baca Juga: Heboh Video Ricis Belum Berhijab, Nikita Mirzani Siap Polisikan Ustaz Das'ad Latif

Unggah Nikita Mirzani. [Instagram]
Unggah Nikita Mirzani. [Instagram]

Nikita Mirzani ancam laporkan Ustaz Das’ad Latif

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait