alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Jumlah Penghasilan Youtubnya Bukan Main

Hairul Alwan Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:51 WIB

5 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Jumlah Penghasilan Youtubnya Bukan Main
Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Nikita Mirzani [YouTube: Deddy Corbuzier]

Berikut sumber kekayaan Deddy Corbuzier, simak selengkapnya dalam artikel ini.

SuaraBanten.id - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis yang loyal. Saat selamat dari Covid-19 dan Badai Sitokin hingga kembali sehat, Deddy Corbuzier memberikan sebuah mobil kepada Dokter Gunawan.

Tak hanya memberi mobil, Deddy Corbuzier juga memberi uang sekoper untuk Dokter Gunawan.

Sebelum kejadian itu, Deddy Corbuzier juga pernah memberikan uang Rp500 juta pada Ivan Gunawan lantaran Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya mencapai 20 kg lebih.

Dikenal sebagai salah satu artis yang loyal, berikut ini deretan sumber kekayaan Deddy Corbuzier dilansir dari matamata.com-Jaringan Suara.com

Baca Juga: Disomasi soal Pekerja Sosial, Nikita Mirzani Tantang Lapor Polisi

1. Kanal YouTube

Deddy Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]

Deddy Corbuzier kini sangat aktif memandu podcast yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Deddy Corbuzier kerap mengundang berbagai figur publik ternama untuk mengobrol bersamanya di podcast Close the Door.

Saat ini kanal YouTube Deddy Corbuzier telah mendapatkan 16 juta subscribers. Setiap video yang diunggahnya pun ditonton jutaan kali oleh para penonton setianya. Deddy Corbuzier juga masuk dalam jajaran YouTuber dengan penghasilan bulanan tertinggi menurut Social Blade, yakni bisa menyentuh angka Rp5,56 miliar.

2. Presenter

 Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier telah lebih dulu sukses berkarier sebagai seorang presenter talkshow sebelum sukses memandu podcast Close the Door saat ini. Ayah Azka Corbuzier ini berprofesi sebagai presenter Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Baca Juga: Dokter Tirta: Setidaknya 4 Oknum yang Bantu Rachel Vennya sampai ke Bali

Deddy Corbuzier menjadi presenter Hitam Putih sejak 2010 hingga 2020 lalu. Kabarnya, Deddy Corbuzier mendapatkan penghasilan mencapai Rp50 juta untuk satu episode.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait