Prakiraan Cuaca BMKG 21 Oktober 2021 Tangerang Banten

Prakiraan cuaca berdasarkan BMKG di Kota Tangerang dan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Hairul Alwan
Kamis, 21 Oktober 2021 | 05:55 WIB
Prakiraan Cuaca BMKG 21 Oktober 2021 Tangerang Banten
Ilustrasi hujan - (Pixabay/StockSnap)

SuaraBanten.id - Prakiraan cuaca BMKG 21 Oktober 2021 Tangerang Banten. Prakiraan Cuaca Tangerang Banten terdiri dari prakiraan cuaca Kota Tangerang dan Prakiraan cuaca Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Berikut prakiraan cuaca berdasarkan BMKG di Kota Tangerang dan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kota Tangerang

Cuaca Kota Tangerang pagi hari diprediksi berawan. Sementara pada siang hari cuaca Kota Tangerang diprediksi akan turun hujan ringan.

Sedangkan pada malam dan dini hari cuaca Kota Tangerang diprediksi berawan. Untuk perkiraan suhu di Kota Tangerang hari ini berkisar 23-31 derajat celcius dan perkiraan kelembaban berkisar 65-95.

Baca Juga:Sebanyak 30 ODGJ Tangerang Difasilitasi Bikin e-KTP

Tigaraksa Kabupaten Tangerang

Cuaca Tigaraksa Kabupaten Tangerang pagi hari diprediksi berawan. Sementara pada siang hari cuaca Tigaraksa Kabupaten Tangerang diprediksi akan turun hujan intensitas sedang. 

Sedangkan pada malam dan dini hari cuaca Tigarakasa Kabupaten Tangerang diprediksi berawan. Untuk prakiraan suhu di Tigaraksa Kabupaten Tangerang berkisar 23-31 derajat celcius dengan kelembaban 65-95.

News

Terkini

Para pembaca SuaraBanten.id juga bisa langsung mendownloadnya melalui Link download Jadwal Imsakiyah Kota Cilegon Banten.

News | 17:28 WIB

Untuk mengetahui jadwal imsakiyah Ramadhan 2023, kita bisa mengakses link jadwal imsakiyah Ramadhan 2023 Kemenag RI.

News | 08:41 WIB

Setelah penumpang mengetahui tarif penyeberangan Merak-Bakauheni, mereka bisa memperkirakan berapa tarif yang perlu disiapkan untuk menyeberang ke Pelabuhan Bakauheni.

News | 09:33 WIB

Dugaan penganiayaan itu terjadi di Hotel The Royal Krakatau, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten tepatnya di kamar 309 yang merupakan kamar pemenangan terduga pelaku

News | 18:50 WIB

Tersangka mantri SH juga mengetahui jika Kades Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, banten telah membelikan ponsel untuk istrinya yang merupakan bidan NN.

News | 21:31 WIB

Banjir yang terjadi di Kedaleman bahkan mencapai setinggi dada orang dewasa. Banjir tersebut terjadi Rabu (15/3/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

News | 13:59 WIB

Kata kuasa hukum keluarga Salamunasir, Kades Curuggoongs sempat mendapat ancaman pembunuhan dari mantri SH melalui telepon sejak 6 bulan lalu.

News | 07:42 WIB

Kepala Sekolah SDN Masigit 1 Kota Cilegon, Wawan Kuswandi mangatakan, untuk sementara kegiatan belajar anak diliburkan karena semua ruangan di sekolah teredam air.

News | 03:55 WIB

Mantri SE menyuntikan cairan Sidiandryl Diphenhydramine kepada Kades Curuggoong, kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten hingga korban meninggal dunia.

News | 13:25 WIB

Permintaan untuk menindak tegas terduga pelaku pembunuhan Kades Curuggoong itu diungkap oleh keponakan dan kuasa hukum korban.

News | 07:25 WIB

Dr. Budi Suhendar selaku Dokter Forensik RSUD Banten mengatakan, pihaknya akan melakukan tahap toksikologi forensik untuk mengetahui cairan yang masuk ke dalam tubuh korban.

News | 21:02 WIB

Konflik antara Kades Curuggoong, Salamunasir dengan terduga pelaku berinisial SE karena isu perselingkuhan antara korban dan istri terduga pelaku.

News | 20:06 WIB

Ustaz Dasad Latif menyampaikan tausiyah berpesan kepada jamaah, khususnya pegawai Pemkot Cilegon untuk tidak melakukan korupsi.

News | 16:37 WIB

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @memomedsos cekcok adu mulut itu dipicu karena salah satu kendaraan pemotor mengalami senggolan.

News | 16:12 WIB
Tampilkan lebih banyak