alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Ribu Rumah Warga di Pandeglang Teraliri Listrik, Bantuan Pemprov Banten

Hairul Alwan Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:03 WIB

4 Ribu Rumah Warga di Pandeglang Teraliri Listrik, Bantuan Pemprov Banten
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menyerahkan bantuan, Rabu (13/10/2021)

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan pemberian bantuan sambungan listrik tersebut.

SuaraBanten.id - Sebanyak 4.000 rumah warga di Pandeglang kini teraliri listrik berkat bantuan yang diberikan Pemprov Banten.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan pemberian bantuan sambungan listrik tersebut.

Andika Hazrumy tampak mendampingi Pak Gubernur Banten Wahidin Halimmeninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di Pandeglang.

"Alhamdulillah pembangunan yang menjadi kewenangan kami seperti jalan dan jembatan semuanya mulus mulai dari Tanjung Lesung, Cimanggu, Sumur, Cigeulis, Panimbang, Munjul, Picung, Sobang, Saketi, semuanya sudah dibeton," kata Andika usai mendampingi kunjungan kerja Gubernur Banten Wahidin Halim meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah selatan Provinsi Banten.

Baca Juga: 23 Rumah Warga Baduy Terbakar, Rumah Pangan Ikut Ludes Terbakar

Kunjungan kerja Gubernur Banten tersebut diantaranya dimulai di Bumi Perkemahan Cikujang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Tanjung Lesung dan lokasi lainnya.

Menurut Andika, selain bantuan sambungan listrik untuk 4 ribu rumah, di Kabupaten Pandeglang sampai dengan tahun 2021 ini Pemprov Banten juga telah merealisasikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni sebanyak 393 unit dan pembangunan jalan lingkungan di sebanyak 99 titik.

"Hari ini Alhamdulillah di sini dan di setiap lokasi kunjungan kerja kami, Pemprov Banten juga dapat memberikan bantuan masing-masing 250 paket sembako untuk warga yang kurang mampu," kata Andika.

Dikatakan Andika, apa yang dilakukannya bersama Gubernur Wahidin dalam pembangunan di Provinsi Banten tidak lain sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Banten dan sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab sebagai pimpinan daerah.

Baca Juga: Optimis Masuk 10 Besar, Pemprov Banten Siapkan Rp12 Miliar Untuk Bonus Atlet PON XX Papua

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait