alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saksikan!! Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo, Sedang Berlangsung

Hairul Alwan Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:37 WIB

Saksikan!! Link Live Streaming PSIM Yogyakarta Vs Persis Solo, Sedang Berlangsung
Pemain Persis Solo berduel dengan pemain PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pertandingan antar kedua tim Liga 2 2021 ini akan dilakukan pengamanan lebih ketat.

SuaraBanten.id - Saksikan Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Laga group C Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo sering kali disebut duel bertajuk Derbi Mataram. Pertandingan antar kedua tim Liga 2 2021 ini akan dilakukan pengamanan lebih ketat.

Polresta Solo akan mempertebal keamanan hingga tiga kali lipat. Pertandingan Derbi Mataram sering berlangsung dengan tensi tinggi dan permainan keras. Pelanggaran-pelanggaran keras sering terjadi antara kedua pemain.

Kericuhan antar suporter pun, yakni Pasoepati dan Brajamusti sering terjadi ketika kedua tim bertemu. Bahkan hingga menerobos ke lapangan dan melebar hingga ke luar stadion.

Baca Juga: Derbi Mataram, Ini Susunan Pemain Persis Solo dan PSIM Yogyakarta

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memaparkan, pengamanan itu akan dibagi dalam empat ring. Dimulai dalam stadion, lintasan luar, kawasan parkir stadion, hingga di area sekitar stadion.

Pemain PSIM Yogyakarta dan PSCS Cilacap berduel udara dalam pertandingan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Pemain PSIM Yogyakarta dan PSCS Cilacap berduel udara dalam pertandingan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Selain itu, upaya antisipasi kedatangan suporter juga dilakukan di Terminal Tirtonadi hingga Stasiun Solo Balapan, Stasiun Purwosari, hingga Stasiun Jebres.

Tujuh Tim Pengurai Kerumunan (TPK) baik dari Polsek dan Polresta juga diturunkan mobiling untuk memantau pergerakan suporter.

LINK LIVE STREAMING PSIM YOGYAKARTA VS PERSIS SOLO

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjamin keamanan saat PSIM tiba di Kota Solo dan bertanding di Stadion Manahan. Ia juga memastikan akan menonton pertandingan Group C Liga 2 2021 antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta di rumah.

Baca Juga: AHHA PS Pati Belum Pernah Menang di Liga 2, Curhatan Atta Halilintar Ini Bikin Nyesek

Gibran juga mengaku sudah bertemu dengan Wali Kota Yogyakarta membahas soal pertandingan kedua tim yang tergabung dalam Group C Liga 2 2021 itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait