alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menginap di Masjid, Bocah di Bawah Umur Curi Kotak Amal di Kaligandu Serang

Hairul Alwan Selasa, 05 Oktober 2021 | 17:37 WIB

Menginap di Masjid, Bocah di Bawah Umur Curi Kotak Amal di Kaligandu Serang
Bocah dibawah umur curi kotak amal masjid di Kaligandu, Serang, Selasa (5/10/2021). [Bantennews.co.id]

Salah seorang warga sekitar yang enggan menyebut namanya mengungkap kejadian pencurian kotak amal terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi

SuaraBanten.id - Seorang bocah curi kotak amal Masjid Hidayatussyakirin di Lingkungan Cigabus, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang, Selasa (5/10/2021) pagi.

Salah seorang warga sekitar yang enggan menyebut namanya mengungkap kejadian pencurian kotak amal terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi ketika marbot datang ke masjid lalu mendapati kotak amal tersebut sudah dibobol.

“Kabarnya si pelaku tidur di masjid semalaman dan ketika marbut datang kotak amal sudah dibobol dan dicurigai yang semalam tidur di masjid,” katanya pada BantenNews.co.id-Jaringan SuaraBanten.id, Selasa (5/10/2021).

Mendapati kotak amal dibobol, marbot masjid langsung mencari pelaku dan pelaku berhasil diamankan di sekitar jalan arah Pasar Rau, Kota Serang.

Baca Juga: Perampok Minimarket Bersenpi di Kragilan Serang Dibekuk, Satu Orang Diganjar Timah Panas

“Selang beberapa menit marbut mencari pelaku dan disergap di arah Pasar Rau depan Gedung PKPRI dan dibawa ke Polsek Calung,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Calung Kompol Bambang Wibisono membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelaku sudah mengembalikan uang yang dicurinya dari kotak amal tersebut.

“Iya benar kejadiannya tadi pagi. Pelaku masih di bawah umur, uangnya juga sudah dikembalikan dan ketua DKM (Ketua DKM Masjid Hidayatussyakirin) mencabut laporannya, ingin diselesaikan secara kekeluargaan saja,” kata Kompol Bambang Wibisono.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait