alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Oknum Sekdes di Cibaliung Pandeglang Pamer Pesta Miras di Medsos

Hairul Alwan Selasa, 28 September 2021 | 07:53 WIB

Viral Oknum Sekdes di Cibaliung Pandeglang Pamer Pesta Miras di Medsos
ILUSTRASI Pesta Miras- Aparat desa pesta miras digerebek warga (Facebook).

Oknum sekdes pamer pesta miras melalui live media sosial berbuntut video tersebut viral.

SuaraBanten.id - Kabar oknum sekdes di Cibaliung Pandeglang pamer pesta miras bersama dua rekannya di medsos menyita perhatian publik.

Oknum sekdes pamer pesta miras melalui live media sosial berbuntut video tersebut viral.

Berdasarkan video yang beredar, video berdurasi 31 menit tersebut terlihat ada tiga orang pria, yang salah satunya diduga oknum Sekdes.

Mereka nampak tengah ngobrol – ngobrol dan dan asyik karaokean melalui youtube. Menurut informasi pria tersebut bernisial JRK yang menjabat sebagai Sekretaris Desa Mendung, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Sadis! Viral Wanita Labrak Suami Selingkuh di Warung, Ceweknya Cuma Bisa Mingkem Dicaci

Dikonfirmasi terkait hal itu, Pjs Kepala Desa Mendung, Kecamaatan Cibaliung, Budi Rahayu membenarkan, jika orang dalam video yang beredar tersebut merupakan Sekdes di Desa nya.

“Sudah saya tegur tadi, tapi Sekdes itu mengaku kepada saya tidak ikut minum munuman keras. Itu hanya temannya saja dan miras itu bawaan temannya,” ungkap Budi dikutip dari BantenHits.com-Jaringan SuaraBanten.id, Selasa (28/9/2021)

Menurut Budi, aksi tak bermoral tersebut dilakukan di rumah sang Sekdes. Dari pengakuan Sekdes, saat itu kedua rekanya datang membawa miras.

“Kejadian itu dirumahnya (Sekdes, red). Karena ada teman – temannya datang kerumah Sekdes itu dan minuman itu menurut Sekdes adalah bawaan temannya,” katanya.

Namun ia menyayangkan, bahwa kegiatan itu diposting di media sosial, ahirnya sekarang ini jadi viral. Kini vidio tersebut sudah dihapus.

Baca Juga: Bekasi Terlalu Panas, Warganet Ini Masak Telur di Luar Rumah Tanpa Kompor

“Harusnya jangan diunggah di media sosial,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait