alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Maling Bobol Toko Mainan di Tangsel Terekam CCTV, Kerugian Hingga Puluhan Juta

Hairul Alwan Minggu, 26 September 2021 | 10:39 WIB

Aksi Maling Bobol Toko Mainan di Tangsel Terekam CCTV, Kerugian Hingga Puluhan Juta
ILUSTRASI maling bobol toko mainan [Instagram@bekasi.terkini]

Berdasarkan video CCTV tersebut terlihat maling terlebih dahulu merusak rolling door. Setelah berhasil mereka mengasak barang-barang yang ada didalamnya.

SuaraBanten.id - Sebuah toko mainan di Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang selatan (Tangsel) dibobol maling. Aksi dua orang maling bobol toko mainan itu terekam CCTV.

Berdasarkan video CCTV tersebut maling terlebih dahulu merusak rolling door. Setelah berhasil mereka mengasak barang-barang yang ada didalamnya.

Pemilik toko mainan, AR mengatakan, ia mengalami kerugian hingga Rp40 juta akibat tokonya kemalingan.

“Menurut rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang, mengunakan sebuah mobil dengan terlebih dulu merusak rolling door, setelah itu kedua pelaku leluasa mengasak isi toko,” ujar AR dilansir dari instagram @Tangerang_Update, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Bayinya Dijadikan Manusia Silver di Pamulang Tangsel, Sang Ibu Sebut Pelaku 2 Rekannya

Kata AR, peristiwa pembobolan toko mainannya diketahui oleh karyawannya yang melihat pintu sudah terbuka dan rusak saat ia ingin masuk kerja.

“Tanggal 19 September Minggu jam 8 staff saya admin wanita datang ke kantor pintu rolling sudah dalam keadaan terbuka” terangnya.

Sementara saat dikonfirmasi terkait kejahatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony mengatakan, penyelidikan akan dilakukan dengan bekal rekaman kamera CCTV.

“Ya benar, kita masih pendalaman. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait