alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Maut di Cipondoh Tangerang, Dua Pengendara Motor Tewas

Suhardiman Sabtu, 18 September 2021 | 15:56 WIB

Tabrakan Maut di Cipondoh Tangerang, Dua Pengendara Motor Tewas
ilustrasi kecelakaan lalu lintas. [Antara]

peristiwa terjadi pada dini hari tadi.

SuaraBanten.id - Tabrakan maut terjadi di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Insiden ini mengakibatkan dua pengendara motor tewas.

Korban berinisial AP meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan MY yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, akhirnya meninggal dunia.

Kasubag Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban AP dibawa ke Rumah Sakit Daerah Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

"WY yang mengalami luka serius di bagian kaki kanan, kaki kiri dan kedua tangannya sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi tidak tertolong karena lukanya cukup parah," katanya, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Update! Kode Redeem Genshin Impact 18 September 2021

Abdul mengatakan, peristiwa terjadi pada dini hari tadi. Awalnya WY melaju dari arah Cipondoh menuju Ciledug, Kota Tangerang. Sementara AP dari arah sebaliknya.

Ia menambahkan, penyebab tabrakan tersebut akibat WY yang kehilangan kendali sehingga menabrak AP yang sedang melintas dari arah sebaliknya.

"Didepan ruko Green Village WY hilang kendali sehingga menabrak AP yang mengarah dari arah berlawanan," katanya.

Ia mengaku, WY untuk sementara diduga menjadi penyebab kecelakaan. Dia juga berkendara tanpa Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor (NRKB).

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan, (WY) berkendara tanpa NRKB melanggar Pasal 310 (4) jo 106 (1) UULAJ Nomor 22 Tahun 2009," tukasnya.

Baca Juga: Rilis Album Format Kaset, Upaya Bangkutaman Hargai Musik Seutuhnya

Kontributor : Muhammad Jehan Nurhakim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait