alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PAN Targetkan Raih Tiga Besar di Pemilu 2024

Suhardiman Sabtu, 18 September 2021 | 15:02 WIB

PAN Targetkan Raih Tiga Besar di Pemilu 2024
Logo Partai Amanat Nasional (ANTARA News/Istimewa)

Pihaknya menargetkan kemenangan suara tiga besar pada Pemilu 2024 mendatang.

SuaraBanten.id -
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, menggelar Musyawarah Cabang ke VI secara virtual, pada Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan ini dalam rangka penguatan organisasi partai agar partai semakin solid dan terkonsolidasi menjelang Pemilu 2024.

"Muscab ini digelar untuk memperkuat organisasi partai. Agar kami keluarga besar PAN semakin solid dan terkonsolidasi," kata Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmdu, melansir Antara.

Pihaknya menargetkan kemenangan suara tiga besar pada Pemilu 2024 mendatang. Ini juga dilakukan sekaligus untuk merekomendasikan enam belas nama bakal calon formatur ketua DPC PAN se-Kota Cilegon periode 2021-2026 kepada dewan pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten.

Baca Juga: Mengapa Video Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik Begitu Viral?

"Kami juga mengajukan usulan atau rekomendasi enam belas bakal calon formatur Ketua DPC PAN se-Kota Cilegon. Karena target kami sama seperti partai lainnya, untuk kemenangan pada Pemilu mendatang," katanya.

"Kita targetkan bisa meraih tiga besar suara pada Pemilu 2024 nanti. Kenapa harus tiga besar, karena kita kan untuk persiapan ke Pileg, ke Pilpres dan Pilkada tentunya," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait