alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BRI Dukung Ekosistem Digital Payment dan KPA TID Apartemen Serpong Garden

Fabiola Febrinastri Senin, 06 September 2021 | 15:42 WIB

BRI Dukung Ekosistem Digital Payment dan KPA TID Apartemen Serpong Garden
BRI kerja sama dengan PT Hutama Anugrah Propertindo. (Dok: BRI)

Serpong Garden Apartment merupakan hunian modern yang berada di kawasan transportasi massal.

SuaraBanten.id - BRI, melalui Kantor Wilayah BRI Jakarta 1, bersinergi dengan PT Hutama Anugrah Propertindo dalam hal pelayanan jasa perbankan, dengan memanfaatkan ekosistem digital payment BRI untuk kemudahan transaksi bagi penghuni dan tenan Apartemen Serpong Garden.

Penandatanganan MOU Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan dilaksanakan di Tangerang, Senin (6/9/2021), ditandatangani oleh Chief Financial Officer PT Hutama Anugrah Propertindo, Wira Natapraja dengan Branch Manager BRI Pantai Indah Kapuk, Vivin Yulia, serta disaksikan oleh Regional Chief Executive Officer BRI Jakarta 1, Rudhy Sidartha, beserta Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo, Hakil Halim dan jajaran direksi.

Adapun pemanfaatan ekosistem digital payment, antara lain meliputi Smart Billing, yang dapat digunakan oleh developer/pengelola dan tenan untuk melakukan monitoring dan pembayaran service charge. Pemanfaatan kartu elektronik BRIZZI dapat dijadikan satu kartu (one card) untuk semua keuntungan seperti, kartu akses, pembayaran parkir dan pembayaran lainnya untuk moda transportasi yang terintegrasi pembayaran secara digital, serta pemanfaatan Agen BRILink yang dapat dimanfaatkan oleh developer/pengelola dan tenan untuk memberikan layanan perbankan kepata penghuni apartemen.

Selain itu, BRI juga berkomitmen untuk memberikan dukungan lain seperti payroll, mesin ATM, EDC, Brilink, yang dapat digunakan konsumen/customer, tenan dan pengelola apartemen.

Baca Juga: Modal Kelengkapan Dukungan Nasabah, Bank BRI Raih Penghargaan Internasional

BRI dan PT Hutama Anugrah Propertindo juga telah mendatangani Perjanjian Kerja Sama Pemasaran Proyek Apartemen Serpong Garden, dengan nama program KPA Transfer Installment Developer (KPA TID), dimana BRI telah menyerahkan 500 offering letter kepada calon pembeli unit Apartemen Serpong Garden.

Hakim Halim menyampaikan, pemanfaatan Program KPA TID bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan memberikan keringanan pada konsumen memperoleh hunian yang siap huni, dan bersinergi dengan moda transportasi kereta api. Dukungan BRI lainnya yang saling bersinergi, seperti payrol, mesin ATM, EDC, Brilink, dapat digunakan konsumen/customer, tenan dan pengelola apartemen.

Selain itu, Direktur Marketing PT Hutama Anugrah Propertindo, Marco Iswara menyampaikan, Serpong Garden Apartment merupakan hunian modern yang berada di kawasan transportasi massal.

"Kami berkomitment membangun 5 tower sesuai dengan master plan. Adapun product yang sudah selesai dibangun dan dalam masa serah terima kepada konsumen diharapkan dapat diselesaikan akhir tahun 2021, yaitu Tower Bellarosa dan Tower Cattleya. Saat ini, kami sedang dalam masa pembangunan Tower Diamanta, dengan jumlah unit kurang lebih 700. Tower Diamanta sudah melakukan ground breaking sejak November 2019, dan kami sudah melengkapi infrastruktur jalannya. Kami juga menawarkan banyak promo menarik lainnya bagi calon customer," katanya.

“Ke depan, kami berharap kerja sama antara Serpong Garden Apartment dengan BRI akan lebih erat lagi dalam memberikan pelayanan kepada tenan, agar memudahkan mereka melakukan aktifitas di lingkungan Serpong Garden Apartemen, dengan memanfaatkan jasa layanan yang diberikan oleh BRI. Kami juga berharap dapat meningkatkan penjualan Serpong Garden Apartment  dan meningkatkan KPA bersama BRI,” pungkas Hakim.

Baca Juga: Transformasi Digital dan Culture Jadi Andalan Bank BRI di Masa Pandemi

Bank BRI mendukung penuh pemanfaatan ekosistem digital payment dan pemasaran bersama KPA TID bagi kemudahan dan kelancaran transaski pengelola, penghuni, dan seluruh tenan Apartemen serpong Garden dan kerja sama saling berkesinambungan dalam pemasaran KPA TID

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait