alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Warga Kabupaten Tangerang! Tiga Pintu Tol Dijaga Ketat Saat PPKM Darurat

Hairul Alwan Senin, 05 Juli 2021 | 10:10 WIB

Dear Warga Kabupaten Tangerang! Tiga Pintu Tol Dijaga Ketat Saat PPKM Darurat
Personel Polresta Tangerang melakukan memeriksa dokumen warga di Pintu Tol Balaraja Timur. [Istimewa]

Ketiga gerbang tol yang ditutup yakni, Gerbang Tol Kedaton, Gerbang Tol Balaraja Barat, Gerbang Tol Balaraja Timur.

SuaraBanten.id - Warga Kabupaten Tangerang perlu tahu, tiga pintu tol dijaga ketat saat PPKM Darurat Jawa-Bali. Tiga pintu tol dijaga ketat saat PPKM Darurat yang berlangsung 3 hingga 20 Juli 2021.

Tiga pintu tol dijaga ketat saat PPKM Darurat oleh personel Polresta Tangerang bersama unsur pemerintahan Kabupaten Tangerang. Ketiga gerbang tol yang ditutup yakni,  Gerbang Tol Kedaton, Gerbang Tol Balaraja Barat, Gerbang Tol Balaraja Timur.

Tiga pintu tol dijaga ketat saat PPKM Darurat dengan membangun enam posko penyekatan selama penerapan PPKM Darurat.

Untuk mengawal pelaksanaan PPKM Darurat ada enam pos komando (posko) penyekatan yang disiapkan. Keenam posko itu berada di Gerbang Tol Kedaton, Gerbang Tol Balaraja Barat, Gerbang Tol Balaraja Timur, serta di perbatasan Jayanti, perbatasan Kresek, dan perbatasan Kronjo.

Baca Juga: Terapkan Aturan PPKM Darurat di Level 4, Masjid dan Musala di Kabupaten Tangerang Ditutup

“Ada enam posko penyekatan 3 di gerbang tol dan tiga lainnya di wilayah perbatasan,” Kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dalam keterangannya, Sabtu (3/7/2021).

Selain itu, Wahyu menjelaskan, selama PPKM Darurat pihaknya juga akan mengintensifkan patroli dan woro-woro untuk sosialisasi ke masyarakat.

Kata dia, Patroli juga untuk mencegah atau membubarkan kerumunan. Apabila patroli dan imbauan tidak diindahkan, Wahyu menegaskan akan memberi tindakan tegas.

“Dalam kondisi darurat kami akan tegakkan ‘Salus Populi Suprema Lex Esto’ atau ‘Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum Tertinggi,” Jelasnya.

Perwira berpangkat tiga bunga melati ini juga mengaku siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Ramuan Anti COVID-19 Bikin Suku Baduy Bebas Corona Sampai Kini

“Saya mengajak semua jajaran kompak dan solid dengan melaksanakan tugas dengan baik demi masyarakat,” Tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait