facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral ABG Lakukan Gerakan Salat Sambil Merokok, Diduga Lecehkan Salat

Hairul Alwan Minggu, 27 Juni 2021 | 13:15 WIB

Viral ABG Lakukan Gerakan Salat Sambil Merokok, Diduga Lecehkan Salat
viral ABG lakukan gerakan salat sambil merokok. [Instagram]

ABG lakukan gerakan salat sambil merokok diduga lecehkan salat.

SuaraBanten.id - Video viral ABG lakukan gerakan salat sambil merokok beredar di media sosial. ABG lakukan gerakan salat sambil merokok diduga lecehkan salat.

Video anak baru gede atau ABG salat sambil merokok menjadi sorotan. ABG buat salat jadi bahan candaan dan mengabadikannya melalui video.

Akun Instagram @pakde.brengos mengunggah video tersebut, seperti dikutip dari Terkini.id-Jaringan Suara.com, Sabtu (26/6/2021). Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak seorang anak ABG sedang melaksanakan gerakan salat di sebuah ruangan.

Tampak ruangan salatnya bertembok warna hijau. Sementara, sajadah warna ungu diletakkan di atas karpet merah lantai ruangan.

Baca Juga: Viral ABG Salat Sambil Merokok, Kejadian Diduga di Makassar

Dalam video tersebut, anak ABG ini mengenakan kaus hitam dan celana panjang sedang berdiri dengan sedekap di atas sajadah.

Saat sedekap, tiba-tiba ia mengangkat tangan kanan ke mulutnya. Tampak mengisap rokok dan kembali tangannya ke posisi sedekap.

Kemudian, ia melakukan gerakan ruku, kedua tangan diletakkan di lutut dan punggung menjorong datar ke depan.

Namun, sebelum ruku sempurna, tangan kanan anak ini mengarah ke asbak rokok di samping kanan sajadah untuk membersihkan debu rokoknya.

Selanjutnya, ia kembali ke posisi ruku dengan sempurna. Kemudian berdiri tegak itidal sambil mengangkat kedua tangannya, terlihat di jari tangan kanannya sebatang rokok.

Baca Juga: Video Bocah Salat Sambil Merokok Viral, Warganet: Entar Nangis

Setelah berdiri itidal dan mau melakukan gerakan sujud, anak ini sempat mengisap rokoknya lalu sujud ke sajadah. Lalu bangun dari sujud dan duduk. Ia merokok lagi dan sempat membuang debu rakok ke asbak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait