alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Pasangan Beda Usia 19 Tahun, Panen Hujatan dan Didoakan Cepat Putus

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Senin, 17 Mei 2021 | 20:50 WIB

Kisah Pasangan Beda Usia 19 Tahun, Panen Hujatan dan Didoakan Cepat Putus
Ilustrasi Pasangan Duduk Berduaan. (unsplash.com/@farallon)

Walau usia mereka jauh berbeda, keduanya saling merasa cocok.

SuaraBanten.id - Kisah pasangan beda usia sering kali menarik untuk diikuti. Tak jarang, hubungan asmara mereka sulit mendapatkan restu dari orang-orang terdekat. 

Dilansir dari Mirror, Michael Stomatuk adalah model 44 tahun yang memiliki pacara berumur 25 tahun. Keduanya pertama kali bertemu tahun 2018.

Michael bertemu pacarnya, Emily Downing ketika dirinya menghadiri kelas yoga. Karena merasa tertarik, Michael lebih dulu mendekati Emily dan bertukar nomor telepon.

"Aku awalnya berpikir Emily sangat manis dan mudah bergaul dan dia berpikir aku lucu dan memiliki energi positif, tapi agak ragu karena perbedaan umur 19 tahun," ungkap Michael.

Baca Juga: Jangan Dipaksakan! Ini 4 Tanda Kamu Belum Siap Jalani Hubungan Lagi

"Aku rasa kami sama-sama tahu bahwa ada kecocokan, tapi karena hubunganku yang sebelumnya dan perbedaan umur, kami sedikit tertutup dan tak ingin buru-buru menjalin hubungan," jelas Michael.

Butuh dua tahun hingga Michael terbuka soal hubungannya. Tahun 2020, pasangan ini mengungkap hubungan asmara mereka kepada teman dan keluarga, serta media sosial.

Model Pacaran Beda Usia 19 Tahun, Sering Disuruh Putus (instagram.com/emdowning)
Model Pacaran Beda Usia 19 Tahun, Sering Disuruh Putus (instagram.com/emdowning)

Kendati menerima respons positif, Michael Stomatuk ternyata juga masih mendapat komentar kurang pantas dari para penggemar.

Sebagai contoh, Michael kerap mendapat pesan berupa pertanyaan apakah dia masih lajang dan mau menjadi sugar daddy. Ada juga yang terang-terangan berharap Michael dan pacarnya segera putus.

Di sisi lain, Emily pun pernah mendapat pesan yang menyebut bahwa Michael selingkuh. Harapannya, pasangan ini jadi cepat putus.

Baca Juga: Hanya Orang Bodoh Membuktikan Cinta dengan 5 Hal Ini, Semoga Kamu Tidak!

Michael menjelaskan, "Walau komentar-komentar ini tak memengaruhi hubungan kami, ada banyak orang asing menghubungi Emily dan berkata aku tidak setia dan dia harus putus."

"Tapi ini tidak benar dan Emily tahu itu, namun tak mudah baginya mendengar klaim seperti itu," lanjut model ini.

Model Pacaran Beda Usia 19 Tahun, Sering Disuruh Putus (instagram.com/emdowning)
Model Pacaran Beda Usia 19 Tahun, Sering Disuruh Putus (instagram.com/emdowning)

Hingga sekarang, pasangan beda usia 19 tahun ini terus tidak memedulikan komentar yang menyuruh keduanya putus. Perbedaan umur juga tidak menjadi halangan bagi mereka.

"Entah kau suka seseorang yang berbeda 5 atau 20 tahun, kau tidak dapat mengatur dengan siapa kau jatuh cinta. Namun, harus ada kesamaan di kedua pihak atau kalian tak bakal cocok."

Michael juga berpesan kepada orang-orang yang memintanya untuk putus. Dia bilang, "Jangan terlalu serius dalam hidup. Kami paham bahwa berada dalam hubungan beda usia bukan untuk semua orang dan bakal ada yang cemburu padamu."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait