alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyuci di Kali Irigasi Lebakwangi Serang, Ibu-ibu Temukan Mayat Mr. X

Hairul Alwan Minggu, 16 Mei 2021 | 23:30 WIB

Nyuci di Kali Irigasi Lebakwangi Serang, Ibu-ibu Temukan Mayat Mr. X
Evakuasi mayat yang ditemukan di kali [BantenNews.co.id]

Jasad pria belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju koko hitam dengan kaos dalam warna merah serta berkain sarung.

SuaraBanten.id - Nyuci di kali irigasi Lebakwangi Serang ibu-ibu temukan mayat Mr. X mengapung.

Jasad pria belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju koko hitam dengan kaos dalam warna merah serta berkain sarung.

Mayat pria tak beridentitas ini ditemukan oleh ibu rumah tangga yang akan mencuci pakaian di sungai irigasi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kadenah (50) dan Mastunah (30), yang pertama kali melihat mayat saat kakinya menginjak anak tangga di sungai irigasi. Saat ditemukan posisi mayat telentang terbawa arus sungai.

Begitu melihat pemandangan yang belum pernah dialami sebelumnya, kedua ibu rumah tangga ini kontan menjauh dari sungai sambil berteriak memberitahu warga.

Baca Juga: Minta Tempat Wisata Tetap Dibuka, Ratusan Warga Cikoromoy Pandelang Demo

Mendengar teriakan itu, warga beramai-ramai keluar rumah dan mendatangi lokasi temu mayat. Agar mayat tidak terbawa arus, masyarakat mencoba menarik jasad korban dengan menggunakan bambu.

Setelah berhasil menarik tubuh mayat warga selanjutnya melaporkan ke aparat desa setempat. Oleh aparat desa, peristiwa temu mayat segera dilaporkan ke mapolsek setempat. Petugas Polres Serang yang tiba di lokasi segera melakukan identifikasi dan mengevakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan tubuh korban dipastikan terbawa arus dari tempat lain di hulu karena saat ditemukan tidak ada satupun warga yang datang mengenali atau kehilangan anggota keluarganya.

Kapolres juga memastikan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Meski demikian, Kapolres mengatakan pihak belum mengetahui penyebab kematian korban karena harus menunggu keterangan tim dokter.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari hasil identifikasi, jasad korban diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahunan. Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa datang ke mapolsek terdekat atau langsung ke RSUD Serang,” kata Kapolres.

Baca Juga: Turun Tangan, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Tutup Wisata Tangerang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait