alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bongkar Gaji Rans Entertaiment, Jumlahnya Bikin Pala Cenut-cenut

Hairul Alwan Minggu, 02 Mei 2021 | 02:05 WIB

Bongkar Gaji Rans Entertaiment, Jumlahnya Bikin Pala Cenut-cenut
Presenter Raffi Ahmad bersama dengan istrinya, Nagita Slavina berpose didepan kamera ketika ditemui saat acara teaser serial animasi 'Lorong Waktu si AA' di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mengetahui nominalnya fantastis, banyak netizen kepo hingga bertanya-tanya, bahkan ada yang sebut nominalnya bikin pala cenut-cenut.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabar salah satu karyawan Rans Entertaiment bongkar gaji. Mengetahui nominalnya fantastis, banyak netizen kepo hingga bertanya-tanya, bahkan ada yang sebut nominalnya bikin pala cenut-cenut.

Channel Youtube Rans Entertaiment milik Raffi Ahmad memang memang dikembangkan dengan baik. Untuk menunjangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan mempekerjakan puluhan pegawai.

Namun, siapa sangka, bekerja di Raffi Ahmad sekeluarga yang dinilai nyaman gaji yang diperoleh juga sangat besar. Salah satu pegawai Rans Entertaiment membongkar besaran gaji melalui unggahannya di Tik Tok.

Pegawai yang membongkar besaran gaji ketika bekerja di Rans Cilegon FC mengaku awalnya banyak yang menanyakan soal gajinya. dalam video tersebut, ia pun lantas mengatakan bisa beli bando Nagita Slavina.

Baca Juga: Sempat Ancam Mati Saat Isya Jeeperson Masuk Islam, Kini Ibunda Juga Mualaf

"Paling sebel kalau ditanya 'Gajinya berapa di RANS?' Sial, nggak sopan nanyain gaji. Pokoknya cukup buat beli bandonya mbak Gigi," ungkapnya.

Karyawan Rans Cilegon FC bpngkar nominal gaji [Tik Tok]
Karyawan Rans Cilegon FC bpngkar nominal gaji [Tik Tok]

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nagita Slavina menggunakan bando merek Chanel yang terkenal mewah. Bando yang satu ini senilai Rp 11 juta.

Unggahan video Tik Tok ini pun lantas menuai ragam komentar netizen. Banyak yang berkomentar juga soal perjuangan jadi pegawai RANS Entertainment.

"Jadi karyawan rans harus standby 24 jam terus, ga pulang ke kosan, kadang jam 1 jam 2 masih ada jadwal, harus ngikutin artis," ujar salah satu netizen.

"Seenak-enaknya kerja di Rans (deket sama keluarga royal) tapi percayalah genk, tuntunan kerjanya juga tinggi..." sahut yang lain.

Baca Juga: Intip Wajah Gisella Anastasia Tanpa Makeup, Netizen Kaget Liat Perbedaannya

"Gaji segitu tiap hari lembur balik malem pala cenut" yaa wajar," ujar netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait