alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramadhan Journey, Mengenal Tradisi Budaya Jajirah Arab,Persia Hingga Turki

Hairul Alwan Sabtu, 01 Mei 2021 | 08:35 WIB

Ramadhan Journey, Mengenal Tradisi Budaya Jajirah Arab,Persia Hingga Turki
Pertunjukan event Our Ramadhan Journey [Ist]

Our Ramadhan Jurney yang diisi oleh berbagai penampilan tradisi budaya dari negara-negara muslim lainnya.

SuaraBanten.id - Bulan Ramadhan mungkin menjadi salah satu bulan yang dinanti nanti umat muslim di berbagai belahan dunia. Meski masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 harapan baru mulai muncul pasca melewati serangan virus dari Wuhan China setahun terakhir ini.

Setiap Ramadhan tentu semua belahan dunia mempunyai tradisi budaya masing-masing dalam menjalani Ramadhan. Kali ini SuaraBanten.id ingin mengenalkan event Our Ramadhan Journey yang diisi oleh berbagai penampilan Tradisi Budaya Jajirah Arab,Persia Hingga Turki

Industri kreatif kembali bergeliat dengan komitmen mematuhi protokol kesehatan untuk seluruh pelaksanaannya, seperti persembahan Tangcity Mall kepada pengunjung setia berupa pertunjukan lintas tradisi budaya dalam event Our Ramadhan Journey.

Special event tahunan ini menampilkan kekayaan produk budaya berbagai suku bangsa dunia mulai dari Indonesia, Jazirah Arab, Persia, hingga Turki misalnya Tarian Zapin Gambus, Turkish Folk Dance atau Horon, Al Tanoura dan Darbuka Percussion khas Mesir, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Suara.com dan ACT Salurkan Bantuan Makanan di Kota Bekasi

Our Ramadan Journey digelar setiap Sabtu dan Minggu mulai Jumat, 23 April hingga 23 Mei 2021 di Main Atrium, dalam dua sesi, pukul 13.30 WIB dan pukul 16.30 WIB.

"Kami merangkumnya dalam 4 (empat) journey yakni Local Journey, Persian Journey, Arabian Journey, dan Turkish Journey. Ditambah talkshow edukatif soal kesehatan dan umroh, jadikan kunjungan Anda sekeluarga ke Tangcity Mall sebagai perjalanan yang bermakna menuju Hari Kemenangan," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Wina menambahkan, Marawis Reggae dan Rampak Bedug juga akan menghibur pengunjung bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada 13-14 Mei 2021. Tak hanya itu, penampilan komunitas musik dan hijabers ikut menyemarakkan libur Lebaran kali ini di Tangcity Mall.

Sementara untuk melengkapi kebutuhan berbuka puasa, pengunjung dimanjakan dengan 30 lebih jajanan lezat dalam program Rame Rame Wajan Takjil (WAktunya JaJAN Takjil). Bazaar jajanan ini berlangsung sejak 16 April hingga 9 Mei 2021 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

Tangcity Mall juga menawarkan pilihan alternatif untuk para pecinta kuliner dalam RamPak Hemat (Ramadan Paket Hemat), berupa harga spesial dari sederetan tenant F&B misalnya D'Cost, Gula Merah, Steak 21, Bakmi Naga, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri di Sukoharjo Terciduk Saat Asyik Indehoy

"Didukung dengan promo tarif parkir selama 2 (dua) bulan ke depan, kami harap pelanggan jadi makin betah berbelanja," pungkas Wina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait