alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inalillahi, Istri Habib Bahar Jihana Roqayah Tewas Kecalakaan di Tol Cipali

Hairul Alwan Kamis, 29 April 2021 | 08:32 WIB

Inalillahi, Istri Habib Bahar Jihana Roqayah Tewas Kecalakaan di Tol Cipali
Bidik layar video kecelakaan maut di Tol Cipali. (istimewa).

Jihana Roqaya dikabarkan meninggal di Tol Cipali. Jihana Roqaya tewas saat melintas di Jalan Tol yang menghubungkan Cikopo-Palimanan itu.

SuaraBanten.id - Istri Habib Bahar Bin Smith, Jihana Roqaya dikabarkan meninggal di Tol Cipali. Jihana Roqaya tewas saat melintas di Jalan Tol yang menghubungkan Cikopo-Palimanan itu.

Dikutip dari Hops.id-jaringan Suara.com, kabar istri Habib Bahar Bin Smith meninggal dunia terungkap dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Bahar kepada seorang sopir taksi online, Andriansyah di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Flash back saat Habib Bahar melakukan penganiayaan, ia mengaku tersulut emosi atas laporan almarhum istrinya yang telah meninggal saat melintas di Jalan Tol Cipali 2019 lalu.

Saat itu, Jihana Roqayah mengungkap jika digoda oleh sopir online. Mendengar laporan tersebut, Habib Bahar langsung naik pitam dan memukul sopir online tersebut.

Baca Juga: Sempat Ancam Mati Saat Isya Jeeperson Masuk Islam, Kini Ibunda Juga Mualaf

Pemukulan itu diakui bahar, karena tak terima atas laporan istrinya yang digoda sopir online yang mengantarkan istrinya berbelanja.

“Singkatnya, almarhumah istri saya mengadu ke saya sempat digoda saudara Andriansyah. Menggoda istri saya. Makanya di situ saya langsung naik darah, emosi,” ungkap Bahar.

Dalam persidangan kasus pemukulan Andriansyah, Habib Bahar selalu menyebut istrinya dengan almarhumah.

Dirinya tidak mengungkap kapan istrinya tersebut meninggal dan yang menyebabkan istrinya meninggal.

Namun keterangan detil justru terungkap dari pengacara Habib Bahar Ichwan Tuankotta yang menjelaskan jika almarhumah (istri) Habib Bahar telah meninggal dunia sejak 2019.

Baca Juga: Geger Kakek Cangkul Cucunya Hingga Tewas, Ternyata Penyebabnya Karena Ini

“Sudah (meninggal). Sudah lama, tahun 2019,” ungkap Ichwan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait