alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Driver Ojol Tewas Diduga Salah Sasaran, Penyebab Selingkuh atau Dendam

Hairul Alwan Rabu, 28 April 2021 | 16:54 WIB

Anak Driver Ojol Tewas Diduga Salah Sasaran, Penyebab Selingkuh atau Dendam
Bandiman driver ojol yang anaknya tewas lantaran sate beracun [Ist]

Anak driver ojol muntah-muntah pasca makan sate beracun itu dibawa ke Rumah Sakit RSUD Kota Yogyakarta.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan anak driver ojol tewas usai memakan paket takjil berupa sate beracun yang ditolak penerimanya.

Anak driver ojol muntah-muntah pasca makan sate beracun itu dibawa ke Rumah Sakit RSUD Kota Yogyakarta. Anak Driver ojol dinyatakan tewas keracunan oleh dokter.

Anak driver ojol meninggal setelah makan takjil yang salah target. Kejadian ini menjadi perhatian banyak kalangan.

Jadi seorang ibu dan anak, warga Salakan Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon mengalami keracunan usai menyantap takjil saat berbuka puasa. Akibat kejadian tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Sempat Ancam Mati Saat Isya Jeeperson Masuk Islam, Kini Ibunda Juga Mualaf

Kronologi salah target takjil beracun versi polisi

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 25 April 2021. Saat itu suami sekaligus ayah korban yang berprofesi sebagai ojol, Bandiman (36) mendapat order tanpa menggunakan aplikasi dari seorang wanita di jalan Gayam, Umbulharjo, Yogyakarta.

Wanita tersebut memintanya untuk mengantarkan makanan berupa sate lontong dan snack takjil ke Tomy yang bertempat tinggal di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, sembari memberikan nomor telepon Tomy.

“Usai menerima paketan tersebut, Bandiman segera berangkat ke alamat tersebut,” kata Suyanto, dikutip dari akun Instagram Polres Bantul, Rabu 28 April 2021.

Sesampainya di alamat yang dituju, Bandiman menelopon saudara Tomy, dan kebetulan sedang berada di luar kota, sedangkan yang berada di rumah hanya istri dari Tomy. Merasa tidak kenal dengan pemesan dan tidak order takjil, paket tersebut di berikan kepada Bandiman untuk dibawa pulang.

Baca Juga: Terungkap, Racun Sate Kiriman Wanita Misterius Lebih Keras Dari Racun Hama

Kapolsek melanjutkan, sesampainya di rumah Bandiman memberikan makanan takjil tersebut kepada istrinya yang bernama Titik Rini (33) dan anaknya, Naba Faiz Prasetya (8).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait