alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Otak Setan! Pria Berpeci Remas Bokong Wanita Lagi Sholat Pas Sujud

Pebriansyah Ariefana Rabu, 21 April 2021 | 14:28 WIB

Otak Setan! Pria Berpeci Remas Bokong Wanita Lagi Sholat Pas Sujud
Pria berpeci remas bokong wanita lagi sholat pas sujud.

Si wanita bermuka itu lagi salat jamaah. Mereka mengenakan mukena putih.

SuaraBanten.id - Pria berpeci remas bokong wanita lagi sholat pas sujud. Diduga kejadian itu disebut masjid atau musala. Sebab si wanita bermuka itu lagi salat jamaah. Mereka mengenakan mukena putih.

Aksi remas pantat wanita itu adalah pelecehan seksual. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria tua bersarung dan berpeci berada di belakang jamaah perempuan yang sedang melaksanakan sholat tarawih. Pria berpeci itu lakukan pelecehan mulanya stand by di belakang salah seorang jamaah.

Ketika korban perempuan melakukan gerakan sujud, si pria tua itu langsung melakukan perbuatan bejat nan biadabnya, yaitu memegang bokong si perempuan.

Sepintas terlihat, si pelaku pelecehan itu melihat ke arah kamera yang merekamnya dengan gestur dan ekspresi senang.

Baca Juga: Niat Sholat Idul Fitri: Bacaan Latin dan Artinya

Di balik layar rekaman, terdengar suara seorang yang lainnya tertawa-tawa melihat aksi pelecehan tersebut.

Pria berpeci remas bokong wanita lagi sholat pas sujud.
Pria berpeci remas bokong wanita lagi sholat pas sujud.

Video tersebut beredar di jagat media sosial, dan salah satu yang ikut mengunggah ulang adalah akun Twitter @tubirfess. Akun itu menyebut tindakan pelecehan seksual tersebut sebagai tindakan yang tidak waras.

Selain pelaku pelecehan, si perekam video yang tertawa-tawa juga disebut tidak waras karena malah tertawa gembira melihat aksi biadab tersebut.

“Sexual harassment 2beer! sinting gila ga waras. yg ngerekam juga sama2 stress. bisa2nya,” kata akun tersebut, dikutip Rabu, 21 April 2021.

Video pelecehan seksual saat sedang salat itu pun langsung menuai kecaman dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai aksi pelecehan itu sebagai tindakan yang keji dan menjijikan.

Baca Juga: Viral Video Kakek Lecehkan Perempuan Salat, Publik Naik Pitam

"Astagfirullah ini manusia lebih biadab dari setan, jijik banget. semoga dari video ini pelakunya di tindak lanjutin, bodo amat lah dikata lebay. habisnya gawaras orang lagi sholat loh,” kata salah satu akun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait