alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Batal Ena-ena ke Dubai, Ini Klarifikasi Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta

Hairul Alwan Kamis, 08 April 2021 | 08:45 WIB

Batal Ena-ena ke Dubai, Ini Klarifikasi Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Jadi tadinya kita mau honeymoon ke Dubai, dikarenakan ada berkas yang nggak komplit jadi nggak bisa huhu. Jadi diundur deh," tulis Aurel Hermansyah.

SuaraBanten.id - Resmi menjadi suami istri pada 3 April 2021, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal ena-ena atau melangsungkan bulan madu ke Dubai.

Pasangan yang pernikahannya dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini seharusnya sudah ada di pesawat dalam perjalanan menuju Dubai.

Namun, karena beberapa hal, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini batal terbang ke Dubai lantaran masih ada berkas yang belum lengkap.

"Jadi tadinya kita mau honeymoon ke Dubai, dikarenakan ada berkas yang nggak komplit jadi nggak bisa huhu. Jadi diundur deh," tulis Aurel Hermansyah di Instagram, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Kerumunan Penonton Seleksi Rans Cilegon FC Diusir

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. [Instagram]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. [Instagram]

Meski tak jadi pelesiaran berdua ke Dubai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menentukan destinasi bulan madu lainnya yakni ke Bali. Belum diketahui apakah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan ke Dubai setelahnya.

"Akhirnya kami memutuskan buat pergi ke Bali. Biar refreshing sekalian sama suami," imbuh Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Selanjutnya, mereka pun menggelar syukuran di lokasi yang sama. Kala itu, keduanya mengundang keluarga, kerabat dan teman-teman termasuk dari kalangan selebritis.

Baca Juga: Penerbangan Delay 8 Jam, Warga Dapat Nasi kotak. Isinya Bikin Ngelus Dada

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait