alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bangun Wisata Halal di Pandeglang, Anak Wapres Sambangi Kantor Bupati

Hairul Alwan Selasa, 23 Maret 2021 | 22:02 WIB

Bangun Wisata Halal di Pandeglang, Anak Wapres Sambangi Kantor Bupati
Bupati Pandeglang, Irna Narulita menerima kunjungan putri Wapres (Bantenhits.com)

Disini potensinya luar biasa, saya harap bisa dibuat wisata halal disini dengan konsep islami, kata Siti Makrifah

SuaraBanten.id - Siti Makrifah, Putri Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin berencana membuat bisnis wisata halal di Kabupaten Pandeglang, PRovinsi Banten.

Makrifah mengaku akan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang yang sering disebut Kota Santri untuk mewujudkan wisata tersebut.

“Disini potensinya luar biasa, saya harap bisa dibuat wisata halal disini dengan konsep islami,” kata Siti Makrifah saat bertemu Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo, Selasa (23/3/2021).

Ia meyakini wisata halal ini akan menjadi identitas bagi Kota Santri.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Sebut Keputusan Boleh Mudik Lebaran Belum Final

Untuk itu dia berharap sepulang dari Pandeglang dapat mengantongi informasi terkait potensi daerah yang ada di Pandeglang.

“Ini salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kemajuan di Pandeglang. Harus bersinergi semua pihak, jika Bupati berkenan kita akan bantu untuk wujudkan hal itu. Kita siapkan Sumber Daya Manusia (SDM) nya, dan untuk membina SDM butuh dukungan para ulama dan masyarakat,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan untuk mewujudkan konsep tersebut memang tidak mudah, apalagi dalam kondisi yang terjadi saat ini.

Tapi dia meyakini dengan kolaborasi semua pihak bisa terlaksana.

“Semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud, sehingga Pandeglang punya wisata halal yang bisa dinikmati semua kalangan,” ungkapnya.

Baca Juga: Wapres Maruf: Mudik Adalah Tradisi, Tapi Ada Bahaya yang Harus Dihadapi

“Saya harap investor bisa masuk mendorong ekonomi syariah, tambah dukungan dari Putri Bapak Wapres InsyaAllah Pandeglang bisa miliki wisata halal,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait