facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perahu Terbalik Dihantam Ombak, Nelayan di Pandeglang Hilang

M Nurhadi Rabu, 10 Maret 2021 | 12:56 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Ombak, Nelayan di Pandeglang Hilang
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay/Suetot)

Korban pergi melaut dengan perahu ting-ting untuk mencari ikan dengan jaring. Tidak lama mencari ikan, perahu korban dihantam ombak," kata Zaenal.

SuaraBanten.id - Kembali terjadi kecelakaan laut (laka laut) di perairan Pandeglang. Satu nelayan asal Kampung Marga Hayu, Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran dikabarkan hilang usai perahu yang ia tumpangi dihantam ombak.

Kronologi bermula saat korban Udin Nurdin (49) seperti biasa pergi melaut bersama rekannya Alamsyah (26) warga Kampung Ketapang, Desa Tunggaljaya, Kecamatan Sumur.

Saat tengah mencari ikan, mendadak perahu yang mereka tumpangi terbalik setelah dihantam ombak tinggi. Alamsyah mampu menyelamatkan diri berenang ke daratan. Sayang, korban tidak mampu hingga dinyatakan hilang.

“Korban pergi melaut dengan perahu ting-ting untuk mencari ikan dengan jaring. Tidak lama mencari ikan, perahu korban dihantam ombak dan menyebabkan korban terjatuh dari perahu dan kemudian hilang,” kata Kepala Basarnas Banten Muhamad Zaenal Arifin dilansir Bantennews (jaringan Suara.com), Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Dua Pulau di Pandeglang Bakal Dilelang, Segini Harganya

Hingga saat ini, petugas Basarnas Banten dibantu warga masih melakukan pencarian di sekitar titik hilangnya korban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait