alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget Ada Mayat Mengapung di Sunga CIujung, Pemancing Mendadak Lari

M Nurhadi Rabu, 24 Februari 2021 | 18:54 WIB

Kaget Ada Mayat Mengapung di Sunga CIujung, Pemancing Mendadak Lari
Petugas BPBD dan kepolisian saat mengevakuasi jasad pria misterius yang mengapung di Sungai Ciujung, Rabu (24/1/2021) [Dokumentasi BPBD]

Dengan perasaan takut, Amir lantas lari ke arah desa untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

SuaraBanten.id - Seorang warga Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dikagetkan dengan mayat mengapung di Sungai Ciujung pada Rabu (24/2/2021).

Kronologi, dalam penuturan Amir, berawal saat ia yang tenga memancing melihat sesosok benda yang mengapung tidak jauh dari lokasi tempat ia memancing sekiar pukul 11.00WIB.

Karena penasaran, ia lantas mendekati sosok tersebut. Dugaannya benar,benda misterius itu adalah mayat seorang laki-laki.

Dengan perasaan takut, Amir lantas lari ke arah desa untuk melaporkan hal tersebut ke pihak pengurus desa.

Baca Juga: Petani Magetan Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Setelah Sepekan Hilang

"Setelah itu kepala desa Berkoordinasi dengan Polsek kota Rangkasbitung, BPBD Lebak dan setelah dilakukan pemeriksaan di TKP bersama unit identifikasi polres lebak, mayat tersebut langsung di evakuasi dan di naikan ke mobil BPBD selanjutnya di bawa Ke RS Umum Adjidarmo," kata Plh BPBD Kabupaten Lebak Febby Rizky Pratama.

Disampaikan Kapolsek Rangkasbitung, AKP Malik Abraham, jasad laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD dr. Adjidarmo untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Betul, jasadnya sudah dibawa RSUD Adjidarmo Rangkasbitung untuk kepentingan visum,” kata Malik.

Febby Rizky Pratama mengatakan, mayat yang ditemukan seorang laki-laki Mr. X atau belum diketahui identitasnya.

"Mayat yang ditemukan mengenakan kaos lengan pendek warna hitam biru, celana kolor pendek warna hitam," katanya saat dikonfirmasi SuaraBanten.id, Rabu (24/2/2021). 

Baca Juga: Eks Sekretaris DPC Partai Demokrat Pesta Sabu Baru Satu Bulan Dipecat

Febby mengungkapkan, menurut saksi di lokasi bernama Amir (42) mayat tersebut ditemukan saat sedang memancing di Sungai Ciujung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait